Sunday, September 13, 2015

Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami

Loading...
Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami - Oke Guys, kali ini kita bakal bongkar informasi tentang Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami. Sebelumnya juga sudah di posting mengenai Tips Cara Meninggikan Badan dan juga Tips Latihan - Latihan Meninggikan Badan. Penasaran bagaimana Makanan Apa Aja Yang Harus Dimakan Untuk Bisa Meninggikan badan? Scrool Down terus ya Guys !

Sebenarnya Memiliki tubuh yang tinggi itu bisa kita dapatkan dengan melakukan diet makanan yang seimbang dan juga kaya serat dan nutrisi. Sebaiknya cara meninggikan badan dengan alami ini dilakukan sejak usia masih anak-anak. Berikan nutrisi yang baik untuk tubuh mereka sehingga proses meninggikan badan menjadi lebih cepat.
Tips, Latihan, Makanan Peninggi Badan, Latihan Peninggi Badan Alami
Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami
source picture : http://saribundo.biz/wp-content/uploads/2014/09/Makanan-Peninggi-Badan-Alami-Susu-Kalsium-NHCP-Zinc-Teh-Spirulina-Meninggikan-Badan-Herbal-Halal.jpg
Berikut ini beberapa rekomendasi nutrisi yang harus dikonsumsi untuk dapat meninggikan badan dan jangan lupa juga untuk olahraga.

1. Protein
Beberapa makanan peninggi badan alami adalah memberikan makanan yang kaya akan protein, vitamin, dan juga mineral. Protein kaya akan asam amino yang memiliki enzim untuk bisa membantu dalam memperbaiki sel tubuh dan juga bisa membantu menstimulasi pertumbuhan badan. Makanan yang mengandung protein misalnya adalah telur, ikan dan juga susu. Jangan mengonsumsi alkohol, merokok atau juga memakai narkoba karena hal itu justri yang bisa menghambat pertumbuhan Anda.

2. Kalsium
Makanan peninggi badan alami lainnya adalah kalsium. Untuk mendapatkan tulang yang sehat maka konsumsilah makanan dan minuman yang mengandung kalsium. Makanan yang mengandung kalsium ini salah satunya adalah susu, yoghurt, keju yang harus Anda konsumsi setiap harinya, jika memang Anda serius untuk meninggikan badan Anda secara alami. Selain makanan yang disebutkan diatas, mengonsumsi sayuran yang berwaran hijau yang mengandung sumber kalsium yang lain juga patut  Anda coba.

3. Kacang kedelai
Mengonsumsi kacang kedelai sebagai salah satu makanan peninggi badan alami dalam bentuk fermentasi misalnya adalah tahu, tempe, susu kedelai. Makanan-makanan ini bisa menjadi menu yang disukai oleh anak. Kedelai aman untuk dikonsumsi dalam jumlah yang banyak, kedelai merupakan suatu protein alami yang tidak mengandung lemak yang bisa menggemukkan badan seperti protein yang terkandung di dalam hewan yang justru memiliki lemak di dalamnya.

4. Olahraga
Melakukan olahraga yang bisa membantu untuk meninggikan badan secara alami adalah salah satunya berenang. Dengan melakukan berenang dilakukan minimal  2 kali dalam seminggu bisa membantu Anda meninggikan badan Anda, selain itu juga bisa dengan melakukan olahraga lainnya yang aman bagi tubuh Anda, dan tidak membebani tubuh Anda terlalu berat.

Ayo buruan, siapa yang mau badannya tinggi ? Jangan lupa konsumsi nutrisi - nutrisi yang dapat menunjang pertumbuhan badan anda. Oke deh,.. Sekian dulu infonya tentang  Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami. Mudah - mudahan bermanfaat. Jangan lupa like dan sharenya ya guys. See You Again.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Latihan Dan Makanan Peninggi Badan Alami

0 komentar: