Saturday, September 12, 2015

6 Tips Cara Meninggikan Badan

Loading...
Tips Cara Meninggikan Badan - Hallo Guys, kali ini kita bakal kasih tahu Tips Cara Meninggikan Badan secara umum. Sebelumnya juga sudah di posting mengenai Tips Latihan Untuk Meninggikan Badan. Penasaran bagaimana Tips Cara Meninggikan Badan dan Langkah Apa saja yang harus dilakukan ? ikuti terus ya guys. Scrool Down terus lah pokoke !

Mempunyai badan yang tinggi adalah dambaan setiap orang. Sebagian orang banyak mengalami masalah dengan tinggi badannya yang kurang ideal. Mempunyai badan yang tinggi merupakan faktor penentu utama penampilan Anda. Semakin tinggi seseorang maka semakin menariklah penampilan orang tersebut. Namun banyak yang menggunakan jalan pintas untuk meninggikan badan dengan cara operasi.
Tips, Cara Meninggikan Badan
Tips Cara Meninggikan Badan
source picture : http://www.efektips.com/wp-content/uploads/2015/01/IMVUHeightFemale.jpg

Pada masa pertumbuhan, tinggi pada badan akan bertambah secara alami, faktor-faktor yang mempengaruhi adalah genetik dan kualitas hidup. Tinggi badan mereka akan terus mengalami pertumbuhan. Alangkah baiknya dilakukan sejak usia dini, agar dapat menghasilkan yang maksimal.

Berikut Tips - Tips Cara Meninggikan Badan ialah :

1. Rajinlah berolahraga
Olahraga merupakan salah satu untuk dapat meninggikan tubuh. Jadi, jangan di rumah aja ya guys. Olahraga yang dapat dilakukan untuk menambah tinggi badan adalah olahraga basket, berenang, loncat tali. Sebelumnya juga udah ada Latihan - Latihan Untuk Meninggikan Badan.

2. Cukupi nutrisi dan vitamin.
Mengkonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari karena gizi yang cukup akan sangat membantu meninggikan badan. Atau juga bisa mengkonsumsi sayur-sayuran yang memiliki kandungan zat besi dan kalsium dalam menu makanan seperti bayam, sawi.

3. Minum susu yang mengandung kalsium
Meminum susu segar atau susu alami yang berkalsium tinggi (high calsium). Karena kalsium merupakan salah satu nutrisi yang dapat mempercepat pertumbuhan tinggi.

4. Istirahat yang cukup dan tidur teratur
Melakukan kegiatan memang baik bagi kesehatan tapi jangan terlalu berlebih tidak baik nantinya. Istirahat yang cukup dan tidur teratur 8 jam sehari.

5. Perbanyak informasi
Pada zaman yang canggih ini juga harus kita pergunakan dengan sebaik mungkin. Caranya bagaimana ? Dengan mencari informasi - informasi seputar Tips - Tips Untuk meninggikan badan dari berbagai sumber.

6. Konsumsi obat peninggi badan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, alangkah baiknya menggunakan obat peninggi badan yang tidak membahayakan bagi tubuh anda pastinya. Dan jangan lua mengkonsumsinya juga harus secara teratur sesuai dengan dosis yang telah dianjurkan.

Ayo do it now ! Kalau diam aja mana mungkin bisa tambah tinggi. Mesti berusaha dengan maksimal untuk bisa menghasilkan maksimal. Sekian dulu infonya mengenai Tips Cara Meninggikan Badan secara umum. Jangan lupa like dan share ya guys. See You Again.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Tips Cara Meninggikan Badan

0 komentar: