Wednesday, May 6, 2015

Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik

Loading...
Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik - Salam untuk mbak dan mas nya. Postingan sebelumnya kita sudah membahas mengenai Tips Cara Memilih Niche Yang Bagus Dan Baik. Bagi mas dan mbaknnya yang belum baca, Silahkan di baca ya. Nah... kali ini kita akan membahas mengenai Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik.
Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik, Tips Blog
Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik

Sebenarnya, Menulis konten di blog itu susah - susah gampang. Apa maksud dari susah - susah gampang ? Yaitu, mudah bagi mas dan mbak yang benar - benar menguasai topik blognya masing - masing. Akan tetapi akan terasa sulit bagi mas dan mbaknya yang kurang menguasai topik blognya.

Ada berbagai macam tujuan orang untuk menulis konten di blognya masing - masing . Ada yang menulis di blog untuk mempromosikan produknya, mempromosikan dirinya atau hanya sekedar untuk berbagi pengetahuan. Berikut ini adalah Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik.

Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik

1. Artikel Sesuai Dengan Niche Blog

Tips yang pertama adalah Membuat artikel yang sesuai dengan niche blognya masing - masing. Jadi, Jangan sampai mas dan mbaknya menulis artikel yang tidak sesuai dengan topik blognya. Jika kita menulis tidak sesuai dengan nichenya atau topiknya maka, Para pengunjung akan segera meninggalkan blog kita.


Oleh karena itu, Artikel yang nantinya kita buat itu haruslah sesuai dengan niche atau topik blog kita. Jadi, pilihlah niche atau topik yang mudah dan menarik. Sehingga mas dan mbaknya mudah dalam membuat artikel. Oleh karena itu, Pilihlah niche yang baik dan menarik. Untuk lebih jelas bisa klik DISINI.

2. Buat Konten Yang Kaya

Tips selanjutnya adalah membuat judul artikel atau konten yang kaya. Apa maksudnya ? Ketika mas dan mbaknya menginginkan konten blognya terindeks di halaman pertama mesin pencari. Maka, mas dan mbaknya harus membuat judul artikel yang kaya akan kata kunci. Kita bisa membuat 2 hingga 3 kata kunci yang singkat dan deskriptif.

3. Harus Konsisten

Siapa sih yang tidak senang dengan orang yang selalu konsisten dengan pekerjaannya, selagi itu pekerjaan atau kegiatan yang baik dan positif. Di dalam blog, konsistensi itu sangat penting. Mengapa konsistensi itu sangat diperlukan dalam blog ?

Konsistensi adalah hal yang sangat penting agar pengunjung blog anda tidak merasa bosan dengan isi konten blog mas dan mbaknya. Kita harus membuat para pengunjung blog kita selalu mendapatkan informasi yang baru saat berkunjung kembali ke blog mas dan mbaknya. Dengan begitu, pengunjung tidak akan bosan berkunjung ke blog.

Selain itu juga, mas dan mbak harus konsisten dalam membuat artikel baru dan di posting dalam waktu yang konsisten pula. Ini akan berdampak kepada kemajuan blog mas dan mbaknya nanti. Salah satunya ialah blog kita secara otomatis akan membuat pringkat blog kita menjadi meningkat dan tidak turun di mesin pencaharian.

4. Lakukanlah Penelitian Pada judul Konten

Tips yang terakhir ialah Melakukan penelitian pada judul atau konten pada artikel kita. Penelitian ini bertujuan untuk memastikan bahwa artikel yang kita buat nantinya merupakan artikel yang banyak dicari dan diminati orang banyak.

Sebenarnya tidak masalah jika mas dan mbak ingin menuangkan pendapat sendiri akan suatu objek, bahkan itu palsu sekalipun,yang terpenting buatlah pembaca yakin dan percaya akan artikel yang mereka baca. Karena jika tidak, posting blog berikutnya juga tidak akan di percaya lagi oleh para pembaca. Ini akan berdampak buruknya ialah mas dan mbak akan kehilangan pengunjung blog.

Demikianlah pembahasan tentang Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik dan Menarik. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika artikel ini dapat bermanfaat bagi mas dan mbaknya, Jangan lupa like dan share ya. Terima Kasih atas kunjungannya. Jangan Lupa Baca Juga Cara Memasang Animasi di Blog. Sampai Jumpa.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menulis Konten Blog Yang Baik Dan Menarik

0 komentar: