Friday, March 6, 2015

7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

Loading...
7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik - Salam pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru, Kebahagian itu adalah sebuah impian semua orang. Kebahagian seseorang dengan orang yang lain itu berbeda. Ada orang yang bahagia dengan banyak uang, ada orang yang bahagia dengan selalu berkumpul dengan keluarga dan lain - lain. Kali ini kita akan membahas tentang 7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

Dengan kita merasa bahagia setiap detiknya maka akan berdampak bagi kesehatan tubuh anda masing - masing. Contohnya, dapat meningkatkan daya tahan tubuh, membuat stres berkurang, membangkitkan semangat, membuat awet muda, membuat suasana hati senang dan juga meningkatkan hormon endorfiin.
7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik
7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

Berikut ini akan di bahas tentang 7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik yang akan membuat anda lebih baik lagi mestinya. Perhatikan dengan seksama. Midah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

  • Mulailah Mencintai Pekerjaan Anda


Tidak sedikit dari kita yang selalu mengeluhkan suasana, waktu dan tempat bekerja sepanjang hidup. Dengan mulai mencintai pekerjaan yang saat ini anda lakukan dapat menimbulkan rasa bahagia dan puas saat sedang dan pulang dari kerja.

  • Murah Senyum


Sebisa mungkin, berikanlah senyuman terbaik yang bisa anda lakukan untuk menghibur diri sendiri atau sekadar  menyenangkan keluarga, teman dan orang lain. Hal ini angka memunculkan rasa bahagia dalam diri anda.

  • Ucapkan Terima Kasih

Tidak sedikit kecurangan yang dilakukan orang lain yang merugikan anda. Jangan melawannya dengan emosi serta marah-marah. Ucapkan saja, "terima kasih" dan menerimanya dengan lapang dada.

  • Senantiasa Bersyukur


Sudah tidak terhitung lagi nikmat Tuhan YME yang dianugerahkan untuk kita. semua. Namun, masih saja ada yang masih mengingkarinya dan merasa kurang. Mulailah bersyukur atas semua nikmat tersebut, maka kebahagiapun akan menyertai anda.

  • Optimis Dan Besemangat


Yakinlah apa yang sedang anda usahakan saat ini akan menuai kebahagian suatu saat nanti. Jika anda terus menanamkan rasa optimis dan bersemangat, maka bahagiapun dapat anda rasakan mulai detik ini.

  • Kerelaan Memaafkan

Rasa dendam yang terpendam dalam hati dapat menghantui dan meracuni pikiran dan tubuh anda. Maafkanlah semua orang yang telah menyakiti anda, anggap saja ini bagian dari perjalanan hidup anda.

  • Berolahragalah

Rasa bahagia dapat muncul di berbagai aktifitas yang anda lakukan seperti berolahraga. Ketika tubuh mulai megeluarkan keringat dan terkena dinginnya udara pagi, maka pikiran akan lebih rileks dan senyumpun mulai mengembang.

Demikianlah pembahasan tentang 7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama bagi diri saya pribadi. Jangan lupa baca juga tentang 7 Tips Cara Efektif Agar Tidak Mudah Menjadi Pemarah. Terima Kasih.
source : http://intips-kesehatan.blogspot.com/2015/02/tips-lebih-bahagia-dalam-detik.html.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tips Cara Agar Lebih Bahagia Dalam Beberapa Detik

0 komentar: