Sunday, February 8, 2015

Pendaftaran Beasiswa BidikMisi UIN JAKARTA 2015

Loading...
Pendaftaran Beasiswa Bidik Misi UIN Jakarta 2015 - Salam pecinta Aneka tips terbaru, Kali ini kita berjumpa lagi dengan hafifurrahmancoy.blogspot.com. Sekarang kita akan membahas mengenai anak - anak Sekolah Menengah Atas yang ingin masuk ke perguruan tinggi dengan beasiswa bidikmisi. Tepatnya adalah Pendaftaran Beasiswa BidikMisi UIN Jakarta 2015.
Pendaftaran Beasiswa BidikMisi UIN JAKARTA 2015
Pendaftaran Beasiswa BidikMisi UIN JAKARTA 2015

Para calon mahasiswa yang ingin masuk ke UIN Jakarta jangan takut tidak ada beasiswa Bidikmisi. Berdasarkan Informasi bahwa semua jalur masuk seperti, SNMPTN, SBMPTN, SPMB-PTAIN, Mandiri dan lain - lain bisa mendapat beasiswa bidikmisi asalkan memenuhi syarat yang telah ditentukan.

Bagaimana Cara Mendaftar Beasiswa Bidikmisi di UIN Jakarta 2015? Caranya memang sedikit berbeda dengan cara mendaftar Bidikmisi di universitas lainnya. Caranya adalah mahasiswa baru yang sudah masuk kemudian mendaftar ulang sendiri dan mengajukan permohonan untuk bisa mendapat beasiswa Bidikmisi. Biasanya, pendaftaran Bidikmisi di UIN Jakarta dilakukan pada saat ospek minggu pertama saat Ospek Universitas. Dengan mendatangi kemahasiswaan kampus UIN Jakarta. Untuk lebih jelasnya, sebaiknya banyak - banyak mencari informasi.

Untuk kuota pada tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya. Pada tahun 2010 sebanyak 100 orang. Pada tahun 2011 dan tahun 2012 sebanyak 150 orang dan Pada tahun 2013 sebanyak 160 orang. Pada tahun 2015 ini tidak jauh berbeda dengan tahun - tahun sebelumnya dan diduga akan semakain meningkat. Tepatnya adalah diatas 100 orang.

Beasiswa bidikmisi ini diberikan mencakup pada SPP selama semester 1 hingga semester 8. Untuk mendaftar bidikmisi di UIN Jakarta, Anda harus mempersiapkan hal - hal berikut ini.

  • KTP/KTM/KK(Kartu Keluarga)
  • Foto Copy Raport
  • Foto Copy Ijazah
  • Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)
  • Surat Keterangan kelakuan Baik (SKKB) dari sekolah atau dari Kepolisian
  • Foto Rumah Tampak (Depan, Samping, Belakang, Ruang Tamu, Kamar Mandi, Ruangan Tengah)
  • Surat Rekomendasi Dari Sekolah
  • Slip Gaji Orang tua 2 bulan terakhir
  • Sertifikat atau Piagam Prestasi ini jika ada

Untuk informasi lengkap bisa mengunjungi ke situs resmi UIN Jakarta. Demikianlah pembahasan mengenai Pendaftaran Beasiswa Bidikmisi UIN Jakarta 2015. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Selamat mendaftar kepada calon mahasiswa UIN Jakarta. Jangan lupa baca juga ini Cara mendaftar Beaasiswa Bidikmisi 2015.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pendaftaran Beasiswa BidikMisi UIN JAKARTA 2015

0 komentar: