Sunday, August 24, 2014

TIPS PERJALANAN JAUH MENJADI MENYENANGKAN

Loading...

TIPS PERJALANAN JAUH MENJADI MENYENANGKAN



          ketika kita pergi dengan perjalanan jauh pasti menginginkan perjalanan menjadi sangat menyenangkan. Bahkan, perjalanan jauhpun terasa sangat dekat. selain juga menyenangkan, kita juga pasti ingin selamat sampai tujuan yang kita inginkan. itulah salah satu yang sangat penting ketika perjalanan jauh. Percuma kita sampai tujuan cepat namun tujuan yang kita tuju malah tujuan yang tidak kita inginkan yaitu kematian. Jadi, kita harus mementingkan keselamatan ketika perjalan jauh. Di sini saya akan berbagi tips perjalanan jauh menjadi menyenangkan.
Tips perjalanan jauh menjadi menyenangkan

Tips - tips ketika perjalanan jauh menyenangkan :

  • Pastikan Kendaraan Baik 

Inilah salah satu hal yang sangat penting ketika bepergian jauh. Karena ketika kendaraan yang
kita gunakan tidak dalam keadaan baik maka akan membahayakan nyawa kita sebagai pengendara. jadi, sebelum berangkat mari kita check dulu bagaimana keadaan kendaraan yang kita pakai. apabila kendaraan yang kita pakai itu sakit maka sebaiknya kita obatin dulu.dan jika sakitnya parah langsung saja di bawa ke rumah sakit.
  •   Ajak Teman

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup tanpa bantuan dari orang lain. Dengan begitu kita akan merasa lebih nyaman ketika ada teman yang sama tujuan dengan kita. jika kita bepergian jauh hanya seorang diri maka ketika ada sesuatu yang tidak kita inginkan kita akan susah mencari bantuan. Jadi, mari kita ajak teman agar nyaman dan tenang. apalagi kalau cewek yang kita ajak. mungkin seberapa jauhnya pun kita gak akan capek. Semangat terus.
  • Ikuti Aturan Lalu Lintas

Ini salah satu hal penting juga agar kita seamat dalam perjalanan. Banyak kita lihat orang - orang yang kecelakaan akibat tidak patuhi peraturan lalu lintas. Karena aturan lalu lintas yang dibuat itu adalah untuk keselamatan kita semua. Dan jangan lupa memakai perlengkapan untuk melindungi kita dari kecelakaan yang tidak kita inginkan. Berdo'a juga tidak kalah pentingnya. OK
  • Kondisi Badan sehat

Ketika kondisi badan kita tidak sehat maka jangan dipaksakan untuk bepergian. karena itu akan membahayakan diri sendiri. ketika badan kita sakit alangkah sebaiknya anda minum obat supaya cepat sembuh dan dapat bepergian. asalkan anda jangan minum oli aja. apalagi kalau sakit parah jangan sampai di bawa ke bengkel ya. yang bener itu di bawa ke rumah sakit. Kita semua juga tahu bahwa kesehatan itu sangat penting. Jadi, kita harus tahu cara menjaga kesehatan tubuh kita. Dengan begitu kita akan selalu sehat dan senang dalam berbagai kegiatan.  
  • Jangan Malam

Malam hari bukanlah waktu yang tepat untuk bepergian karena gelap. ketika kita bepergian malam hari  akan sedikit membahayakan bagi kita. sebagaimana yang kita ketahui bahwa malam hari adalah waktunya tidur. jadi, jika ngantuk sebaiknya berhenti sejenak hingga tidak ngantuk lagi. tetapi ada sebagian orang yang memang sudah biasa dengan perjalanan malam. malah dia lebih senang dengan bepergian malam hari. 
  • Sediakan Duit

Ini dia yag sangat penting ketika bepergian jauh. Jika tidak ada membawa barang ini. maka perjalanan anda akan sangat terancam. semua akan terasa menjadi sangat tidak nyaman dan akan dihantui oleh rasa takut yang sangat dalam. makan tak enak minum tak sedap. jadi, jangan pernah melupakan barang ini karena barang ini sangat penting. Siiiip.

Itulah beberapa tips yang saya berikan untuk semua kita. mudah - mudahan meberikan manfa'at bagi kita semua. dan menjadi sedikit pedoman bagi yang ingin pergi dengan perjalanan yang sangat jauh.saya sebagai penulis mohon ma'af apabila ada yang kurang bekenan di hati. sekali lagi terima kasih bagi kunjungan anda. terima kasih

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIPS PERJALANAN JAUH MENJADI MENYENANGKAN

0 komentar: