Tuesday, August 4, 2015

Tips Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Dropshipper/reseller

Loading...
Tips Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Dropshipper/reseller - Hay , Sobat !! Hari ini saya mau bagi tips nih buat sobat yang lagi bingung gak ada uang atau mau cari peluang bisnis . Pada saat ini mencari pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan sangat susah sob , lalu bagaimana dengan dropshipper / reseller ? 


Tips Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Dropshipper/reseller
Sebelumnya kita harus tau sob apa itu dropshipper ataupun reseller ? berikut penjelasannya :
DROPSHIPPER
Dropshipper adalah agen yang menjual kembali produk suppliernya dengan TIDAK memiliki produk suppliernya tersebut. Jadi Dropshipper hanyalah agen yang menjual informasi dari suatu produk.

Contohnya saya menjadi pegawai seorang agen Aqua. Lalu saya menawarkan kepada end user untuk membeli aqua kepada saya. Jika terjadi penjualan, saya akan mengambil aqua dari tempat saya bekerja. Jadi secara tidak langsung Dropshipper dapat dikatakan seperti seorang salesman yang menjual barang milik perusahaannya kepada end user tanpa perlu memiliki produknya.

Berikut analoginya :
Dropshipper - Distributor - End User
      Saya juga punya pengalaman nih sob dan saat ini saya juga menjadi dropshipper loh sob ! :-)
Saya sekarang menjadi dropshipper di salah satu perusahaan yang merekrut dropshipper / reseller , namanya adalah cakning . 
       Awalnya saya ragu sob , karena untuk upgrade pendafataran di cakning kita diharuskan mentransfer uang sebesar Rp 100.000 , namun setelah saya lihat di internet dan saya pelajari di website nya dan saya yakin . Uang Rp 100.000 bukan apa-apa sob dibandingkan pendapatan yang sobat hasilkan setelah menjadi dropshipper di cakning . Jika sobat memang betul2 giat , sobat bisa mendapatkan penghasilan jutaan rupiah . 
      Alhamdulillah saya menghasilkan setidaknya paling sedikit 1-2 juta/bulan karena saya juga sibuk kuliah dan kerja . Saya harap sobat juga berhasil seperti saya , bahkan lebih giat dari saya .
Kalau sobat tertarik ingin menjadi dropshipper di cakning , sobat bisa mendaftar di disini Sob . Jika sobat mendaftar pada link tersebut maka sobat akan mendapatkan diskon tambahan pada saat menjadi dropshipper di cakning . Selamat Mencoba Ya :-) jangan Lupa Share jika ingin membantu orang lain .

RESELLER
Berbeda dengan dropshipper , Dari kata dasarnya saja Re = mengulang, dan Sell = menjual yang dapat diartikan menjadi Menjual Kembali, dan -er yang memiliki arti perlakunya. Nah dari mengartikan kata-kata itu saja kita sudah dapat menyimpulkan bahwa RESELLER berarti orang / pelaku yang menjual kembali dengan adanya produk fisik di tangan agen tersebut. 

Contohnya saya mendaftar menjadi seorang agen Aqua dari distributor yang ada di daerah saya. Dalam hal ini, saya pun berlaku sebagai seorang Reseller untuk produk Aqua. Agen dalam kasus ini adalah agen yang membeli terlebih dahulu aqua dalam dalam kuantiti yang cukup banyak lalu dijual kembali kepada end user.
Berikut analoginya :

Distributor - Reseller - End User

Dapat kita lihat perbedaan yang cukup mendasar dari hal ini, jika Reseller menjual kembali dengan memiliki produknya, Dropshipper hanya menjual informasi dari produk tersebut. Jadi kita dapat mengatakan pula bahwa dengan menjadi seorang dropshipper, kita dapat menjadi pelaku bisnis yang tidak perlu mengeluarkan modal untuk menjual produk supplier kita.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Dropshipper/reseller

0 komentar: