Tuesday, March 17, 2015

Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah

Loading...
Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube  - Youtube adalah situs dimana semua orang bisa berpartisipasi dalam sebuah video. Disana bisa anda mengupload video - video anda yang galau, sedih, senang, susah dan lain sebagainya. Pada Youtube anda bisa menemukan berbagai macam video. Mulai dari video artis - artis terkenal hingga film - film terbaru. Namun, dari segi lain, Youtube juga dapat menghasilkan uang. Mau tau caranya ? Nah... kali ini kita akan membahas mengenai Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube dengan mudah. Salam pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru.
Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah
Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah

Semua orang sudah tahu bahwa Youtube merupakan situs yang sangat terkenal di dunia. Makanya, banyak artis - artis yang terkenal dari situs Youtube ini. Mungkin anda semua tahu artis - artis yang terkenal dari youtube. Akan tetapi Apakah anda tahu kalau youtube dapat menghasilkan uang atau duit receh ?

Mungkin sudah ada yang mengetahuinya dan ada juga yang belum mengetahuinya. Bagaimana cara mendapatkan uang dari youtube ? Caranya adlah dengan menjadi partner atau menjadi mitra bagi Youtube. Dimana, video - video anda akan dipasang. Dan anda akan mendapat bagi hasil berkat penayangan iklan tersebut. Seperti itulah intinya. Sangat mudah bukan.

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari Yuotube dan Berapa besar hasil? Sebenarnya tidak ada angka yang pasti untuk menyebutkan hasil yang didapatkan. Akan tetapi, Berdasarkan pengalaman teman - teman yang bermitra dengan youtube sekitar  antara $5 - 15$ per 1000 tayangan.

Saya yakin, semua sudah tidak sabar untuk mendapatkan penghasilan dari youtube. Yang harus anda lakukan adalah dengan memonetisasi video - video yang anda punya di youtube. Akan tetapi jangan terlalu terburu - buru. Karena ada beberapa hal yang perlu diperhatikan berkaitan dengan mendapatkan uang dari Youtube.

Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah


  • Harus memiliki akun Adsense

Mengapa harus memiliki akun adsense? Sebenarnya program mitra dengan Youtube itu terpisah dengan program Adsense. Akan tetapi, penghasilannya disatukan bersama dengan akun Adsense. Oleh sebab itulah Anda harus memiliki akun Adsense yang sudah disetujui untuk menerima pembayaran. Jadi, anda harus memiliki akun adsense.

Bagaimana Cara mengajukan akun Adsense? Anda bisa mengajukan pembuatan akun Adsense langsung dari Youtube. Caranya dengan mengupload beberapa video. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa baca di sini Cara Mendaftar Google Adsense Melalui Akun Youtube. Mudah - mudahan dapat bermanfaat.


  • Upload Video Secara Rutin dan Berkala

Youtube sendiri menginginkan kerjasama jangka panjang dengan para mitranya, dan Youtube sangat menghargai mereka yang secara teratur mengupload video baru. Jadi, tidak jauh berbeda dengan blog yang harus posting secara rutin juga untuk menghasilkan penghasilan yang lebih.

Kapan anda bisa istirahat? Setelah video yang anda upload sudah sampai 100 ke atas, dengan video - video yang berkualitas tentunya. Jika video anda sudah lebih dari 100 video. Maka, anda bisa beristirahat dengan mengupload video 2 kali dalam seminggu.


  • Kembangkan Audiens Terus Menerus

Tips selanjutnya adalaha dengan mengembangkan audiens anda masing - masing. Bagaimana cara mengembangkan audiens? Caranya adalah dengan mengupload video - video yang berkualitas. Uploadlah video seperti yang menghibur, lucu, bermanfaat. Selain itu juga, Bisa berupa tutorial aplikasi, rekaman lagu sendiri, atau bahkan rekaman anak bayi Anda di rumah yang bertingkah menggemaskan.

Dan yang harus anda ingat juga, sertakan di akhir video anda dengan mempromosikan video Anda. Bisa juga anda lakukan dengan Share video - video anda di media sosial. Tarik orang untuk berlangganan video Anda. Semakin banyak yang menonton video Anda, semakin besar uang yang bisa diperoleh.


  • Bangun brand bagi saluran video Anda

Tips yang satu ini tidak terlalu wajib. Akan tetapi jika anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal dari youtube. Maka, tips ini harus anda lakukan. Keseriusan Anda dalam mengelola video, akan sangat dihargai oleh Youtube. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika dengan melakukan tips yang satu ini. Bagaimana langkah - langkahnya :

Langkah - langkah yang bisa dilakukan antara lain :

  • Buatlah situs / blog untuk memajang video-video Anda. Beri kesempatan kepada pelanggan Anda cara lebih untuk berinteraksi.
  • Buatlah logo yang unik, menarik dan pasang di setiap video Anda. Bisa juga buat watermark di video Anda. Selain lebih pro, juga menghindari pembajakan, hehehe...
  • Jika mungkin, buatlah intro yang bagus untuk setiap video yang Anda unggah.
  • Atur dan customize channel Youtube Anda agar tampak lebih profesional.
  • Pastikan video Anda tidak berisi materi yang berhak cipta. Jika tidak, maka Anda akan segera dikeluarkan sebagai mitra Youtube, karena Youtube (Google umumnya), sangat memperhatikan terhadap hal yang satu ini.
Materi-materi ini termasuk image, audio, logo, video clip dan sebagainya. Termasuk juga musik latar belakang, jika Anda tidak memiliki ijin dari pembuatnya, maka sebaiknya Anda tidak menggunakannya.

Demikianlah pembahasan mengenai Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi anda semua. Tunggu apalagi, bagi anda yang memiliki video - video yang di tonton banyak orang. Maka, tidak ada salahnya untuk dapat mengumpulkan uang receh. Jangan lupa baca juga tentang Cara Menampilkan IDM di Youtube dengan Mudah. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Dapat Uang Dari Youtube Dengan Mudah

2 komentar:

TamaNemesis said...

Disini aja broh, lebih mudah dan halal
http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=668668

TamaNemesis said...

Disini aja broh, lebih mudah dan halal
http://VisitsToMoney.com/index.php?refId=668668