Thursday, March 19, 2015

4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah

Loading...
4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah – Youtube adalah situs yang sangat terkenal. Banyak orang yang sudah memiliki akun di youtube. Dengan begitu, semua orang mesti menginginkan followers atau dalam bahasa peryoutube-an subscriber. Siapa sih yang tidak ingin memiliki banyak subscriber yang banyak ? maka dari itu kita akan membahas mengenai 4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah. Salam pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru.
4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah
4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah

Ketika anda memiliki subscriber yang banyak maka anda akan dengan mudah untuk memamerkan video - video yang akan anda pamerkan. Semua video - video hasil karya anda akan muncul pada orang - orang yang men-subscribe anda dan ditemukan dengan cepat. Memiliki subscriber yang banyak ini bisa diandaikan dengan ketika anda memiliki warung makan dan memiliki pelanggan yang tetap. Dengan begitu, maka pelanggan akan selalu datang dan mampir untuk makan. Karena menu makanan yang enak dan lezat.

Apalagi anda gunakan youtube untuk memperoleh penghasilan. Maka, ini sangat penting sekali. Ketika anda memiliki banyak subsriber maka, akan semakin banyak orang yang akan menonton video anda. Dan semakin banyak orang yang nonton video - video anda, Maka akan semakin besar juga penghasilan anda. Dan jika penghasilan anda semakin besar. Maka, akan semakin senanglah hidup anda. Jadi intinya, jika anda ingin hidup yang senang maka anda harus memiliki banyak subsriber.

4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah

  • Upload Video Yang Unik Dan Keren

Tips yang pertama adalah dengan mengupload video - video yang unik dan keren. Karena keren itu relatif. Maka, keren disini adalah anda membuat video - video yang sedang hot - hotnya atau yang lagi tenar - tenarnya. Asalkan anda jangan membuat video - video yang berbau seks. Karena itu akan merugikan anda sendiri. Bisa jadi akun youtube anda disuspended.

Video yang sedang booming saat ini bisa dipastikan konten video dicari oleh banyak orang. Karena orang tersebut ingin menonton video secara langsung lewat situs youtube dan untuk mengetahui secara detailnya.

Sebagai contoh, sekarang ini yang lagi ngetren tentang berita ahok dan haji lulung. Dan juga berita - berita tentang ISIS. Caranya Anda rekam aja yang ada di siaran tv pake hape anda. Setelah itu, anda unggah di situs akun  youtube anda. Dan jangan lupa untuk memberi judul video yang heboh dan kontroversial, sehingga bisa memancing orang untuk melihat video.

Sejalan dengna berjalannya waktu. Para user yang menonton video anda akan semakin menyukainya. Maka, user - user itu akan mengikuti anda. Jadi, anda tidak usah berkomentar saling follow yuk. Semua subsriber akan secara natural untuk mensubsribe anda.

Yang perlu diingat adalah anda upload video - video yang bagus, unik, keren, yang terpopuler, yang lagi tren, yang lagi hot, yang banyak disukai orang. Ya Begitulah. 

  • Upload Video secara Rutin dan Berkala

Ini adalah tips yang sangat penting. Sama halnya dengan blog, anda harus posting artikel secara berkala dan rutin. Karena konsisten adalah hal yang paling sulit untuk dilakukan. Termasuk saya sendiri. Saya masih belum bisa untuk konsisten.

Keseriusan untuk mengelola akun youtube ini sangat diperlukan agar bisa ramai penonton. Dengan begitu, akan membuat akun anda semakin banyak subsriber hingga ribuan. Oleh karena itu, mulai detik ini anda tanamkan dalam diri anda masing - masing untuk rajin mengunggah video secara rutin dan berkala.

Jika ini sudah anda lakukan. Maka secara alami jumlah pelanggan anda akan bertambah dengan sendirinya. Keep Spirit Brother and Sister.

  • Share Video Youtube ke Social Media

Tips ini cara yang cukup efektif untuk membuat banyak pengunjung video anda. Apalagi anda memiliki teman - teman dan followers yang banyak di sosial media. Dengan memiliki followers yang banyak maka akan membuat video anda akan semakin banyak yang menonton. Dengan semakin banyak yang nonton video anda. Maka, akan semakin bertambah follower atau subscriber akun youtube anda.

Jadi, Untuk memiliki subscriber yang banyak anda harus memiliki akun media sosial dan memiliki banyak teman dan followers. Ok

  • Carilah Backlink

Tips yang terakhir ini tidak terlalu wajib. Karena, jika anda telah melakukan tips yang tiga di atas maka itu sudah cukup untuk anda bisa memiliki subscriber yang banyak. Akan tetapi jika anda memiliki waktu yang banyak atau memiliki waktu luang, tidak salahnya untuk mencari backlink. Karena backlink ini juga penting agar konten video bisa muncul di page one google search engine. Terima Kasih. Semangat.

Demikianlah pembahasan mengenai 4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang Cara Menampilkan IDM di Youtube Dengan Mudah. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tips Cara Mendapatkan Subscriber Yang Banyak di Youtube Dengan Mudah

1 komentar:

Unknown said...

Channel : https://www.youtube.com/channel/UC4xW2DqtxP7mDp1X9vWEOwA

video 1 : https://www.youtube.com/watch?v=LZ4_aZVw60E

video 2 : https://www.youtube.com/watch?v=Sy074kNcurQ

video 3 : https://www.youtube.com/watch?v=myNBVAZ6STw

video 4 : https://www.youtube.com/watch?v=8JErW6GZw9M