Monday, February 16, 2015

6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus

Loading...
6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus - Salam pecinta Aneka Tips Terbaru, Zaman sekarang ini semua orang sudah memiliki yang namanya gedget. Dan biasanya orang - orang juga melengkapinya dengan power bank. Karena baterai tidak cukup untuk sekali cas, Selain itu, Power Bank juga mudah di bawa ke mana - mana. Maka dari itu, kali ini kita akan membahas mengenai 6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Untuk Gedget masing - masing.
6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus
6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus dan Berkualitas

Cara Memilih Power Bank Yang Bagus ini tidak terlalu sulit dan bisa di bilang mudah. Baiklah langsung saja, sepertinya sudah tidak sabar untuk segera membeli power bank. Perhatikan cara memilih power bank yang bagus dan juga berkualitas tinggi.

6 Cara Memilih Power Bank Yang Bagus Dan Berkualitas



  • Perhatikan Ukuran Baterai
Salah satu hal yang paling penting adalah anda harus mengetahui ukuran baterai dan spesifikasi dari smartphone anda masing - masing. Ini bisa anda ketahui dengan cara melihat pada tulisan yang ada pada baterai smartphone anda atau kotak kemasan dari smartphone. Mengapa harus sesuai dengan baterai perangkat masing - masing ?

Ketika membeli power bank sebaiknya memilih yang memiliki ukuran yang sama dengan perangkat yang anda punya. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa baterai kita akan terisi penuh dalam sekali pengisian.

Akan tetapi, apabila smartphone yang kita miliki ini sering mengalami kehabisan baterai, kita bisa membeli atau menggunakan power bank yang memiliki kapasitas besar. Sehingga, kita memiliki daya yang cukup untuk baterai kita walupun dalam keadaan darurat.


  • Perhatikan Tegangan Output
Langkah berikutnya yang perlu anda perhatikan adalah Perhatikan tegangan output pada smartphone anda masing - masing. Jadi, Tegangan output yang keluar dari power bank harus sama dengan atau lebih tinggi dari perangkat kita. 



  • Dilengkapi Kabel Port
Selanjutnya yang perlu di perhatikan adalah Sebaiknya cari power bank yang dilengkapi dengan kabel port yang lebih dari satu. Hal ini bertujun untuk membantu kita dalam mengisi lebih dari satu perangkat dalam waktu bersamaan sehingga tentunya akan menghemat waktu kita. Sehingga, kita bisa melakukan hal - hal yang lainnya.


  • Perhatikan Keamanan
Hal yang perlu kita perhatikan juga dalam memilih power bank ialah memastikan keamanan yang dimiliki power bank. Sebaiknya, kita memilih power bank yang memiliki fitur power-cut power atau dapat memotong arus. Jadi, Dalam hal ini arus pendek yang bisa mengakibatkan baterai terbakar atau meledak. Ini membuat aman pada gedget atau smartphone kita.


  • Memiliiki Fitur Auto--cut
Selanjutnya yang kita perhatikan ialah Sebaiknya Memilih power bank yang mempunyai fitur Auto-cut. Mengapa harus memiliki fitur auto-cut ? Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya overcharged. Jadi, Fitur ini memungkinkan power bank menghentikan pengisian secara otomatis jika baterai smartphone terisi penuh. Jadi, dapat membuat baterai kita aman dan juga Terbaik.


  • Merek terpercaya
Yang terakhir yang kita perhatikan ketika memilih power bank adalah Sebaiknya membeli power bank dengan merek terpercaya. Hal ini bertujuan untuk dapat membuat Anda terhindar dari praktik penipuan. Karena sekarang banyak barang - barang dan merek - merek yang tidak terkenal dan juga sangat idak berkualitas. Ini juga akan membuat baterai hp anda menjadi cepat rusak.

Walaupun memang biasanya power bank yang mempunyai merek ternama harganya lumayan mahal, Akan tetapi, itu setimpal dengan kualitas dari barang tersebut.

Demikianlah pembahasan mengenai 6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus dan Berkualitas. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tips Cara Memilih Power Bank Yang Bagus

0 komentar: