Monday, December 22, 2014

Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blogspot

Loading...
Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blogspot - Para pecinta blogger, jumpa lagi, kali ini kita akan membahas tentang " Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blogspot ". Maksud dari Optimasi seo onpage adalah melakukan optimasi dari dalam. Ini juga bermanfaat dalam membuat blog kita mendapat ranking yang bagus di google. Untuk lebih jelas mengenai optimasi onpage seo kita akan mencoba menjelaskan sebisa dan sepengetahuan yang kita tahu.
 Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog
Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blog
Apa yang dimaksud dengan optimasi  seo onpage ? Mungkin di banyak blog telah tersedia berbagai macam artikel tentang Seo terutama tentang optimasi seo onpage. Mungkin dengan bahasa kita bisa membantu para blogger mengerti tentang onpage seo. Jadi begini, Kita menginginkan blog kita berada pada rangking sepuluh besar di pencaharian google. Dengan begitu, kita akan berusaha untuk mengoptimasi agar blog kita bisa berada di sepuluh besar. nah... Ini adalah salah satu cara untuk membuat blog kita berada di sepuluh besar yaitu dengan Optimasi seo onpage pada blog masing - masing.
Baiklah langsug saja bagaimana cara mengoptimasi seo onpage pada blogspot. Salah satu caranya adalah :
  • Menambah Meta Tag
Disini kita bisa menambah berbagai meta tag. Seperti, meta tag deskripsi, keyword, perintah - perintah kepada robots, dan bberbagai meta tag lainnya. Untuk bisa menambahkan meta tag pada blog kita masing - masing. Berikut adalah tambahan untuk meta tag yang bisa kita tambahkan di blog kita masing - masing. Kita letakkan kode meta tag di bawah ini tepat dibawah kode meta diskripsi dan meta keyword yang ada di HTML blog masing - masing.
<meta content="all-language" http-equiv="Content-Language" />
<meta content="Global" name="Distribution" />
<meta content="Indonesia" name="geo.country" />
<meta content="tempat tinggal sobat" name="geo.placename" />
<meta content="nama sobat" name="author" />
<meta content="all" name="robots" />
<meta content="all" name="googlebot" />
<meta content="all" name="msnbot" />
<meta content="all" name="Googlebot-Image" />
<meta content="all" name="Slurp" />
<meta content="all" name="ZyBorg" />
<meta content="all" name="Scooter" />
<meta content="text/html; charset=UTF-8" http-equiv="Content-Type" />
<meta content="true" name="MSSmartTagsPreventParsing" />
<meta content="blogger" name="generator" />

Itulah yang bisa kita bahas mengenai " Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blogspot ". Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Sebenarnya banyak master - master seo yang sudah memposting mengenai optimasi seo blogspot. Sekian Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Cara Optimasi SEO Onpage Pada Blogspot

0 komentar: