Friday, December 5, 2014

CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA

Loading...
Cara Mudah Rdit HTML Blogger Terbaru dan Cara MenggunakannyaBanyak dari kita mungkin yang sudah mengetahui hal ini. Bahwasannya ada fitur – fitur baru dalam blogspot. Dan tidak sedikit juga yang tidak mengetahui  cara mengedit HTML pada blogspot. Mungkin bisa namun sedikit mengalami kesulitan saja.
CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA
cara mudah edit HTML blogger terbaru dan cara menggunakannya
Namun, ada beberapa fitur terbaru dari blogspot yang akan sedikit memudahkan kita dalam menggunaka blogspot. Selain itu juga kita dibuat agar merasa nyaman dalam menggunakan blogspot. Bagi para blogger – blogger yang baru memulai blogspot. Jangan khawatir, karena jika kita sudah terbiasa semua akan menjadi sangat mudah. Ada beberapa perubahan pada tampilan Edit HTML pada blogspot. Diantaranya ialah :
1.       Expend Widget Template yang dihilangkan.
2.   Adanya fitur baru yaitu Jump To Widget. Dengan fitur ini kita bisa langsung menuju pada kode widget yang kita inginkan. Contohnya: Header1, HTML1, Widget1 DLL.
3.  Ada Fitur Preview Template. Dengan fitur ini, kita lebih mudah karena tetap pada halaman yang sama. Fitur ini sangat berguna ketika kita melakukan perubahan Template dan sebelum memPublishnya kita bisa melihat langsung jika ada yang salah.
4.    Adanya Tombol Format Template, Revert Changes, dan juga Revert Widget Template To Default. Fitur – fitur ini dapat membuat kita mempermudah dalam proses pengEdtitan Template.
Mungkin ada sebagian orang yang bertanya – Tanya mengapa Expend Widget Template dihilangkan yang berkaitan dengan tampilan edit HTML baru ? terus bagaimana kita mengedit setiap elemen – elemen yang ada pada template blog ? bagaimana kita mengedit CSS ? dan pertanyaan lainnya.
jawabannya adalah  dengan adanya tampilan Edit HTML yang terbaru ini dapat membuat kita lebih mudah dalam pengeditan dan lebih ringan ketika di simpan. Berikut kami sediakan beberapa cara menggunakan fitur – fitur terbaru dari blogspot.

Cara menggunakan Elemen terbuka lebar atau Expanded terbaru

1.  Cara menggunakan Elemen terbuka lebar atau Expanded terbaru adalah kita harus mengklik tanda dekat nomor kodenya. Untuk lebih jelasnya seperti gambar di bawah ini.
CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA
cara menggunakan elemen terbuka lebar atau Expended (1)
2.       Setelah kita mengklik tanda tersebut. Pasti akan terbuka lebar dan elemen – elemennya akan ditampilkan secara detail dan terperinci. Sesuai gambar di bawah ini.
CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA
cara menggunakan elemen terbuka atau Expended (2)

Bersambung.

 
Untuk melanjutkan baca artikel cara menggunakan fitur – fitur Edit HTML pada template seperti Cara menggunakan Jump to Widget dan lainnya kita bisa klik disini.
 
CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA
klik untuk melanjutkan
#
Baca Juga : Cara Mudah Mengganti Template Pada Blog Terbaru

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MUDAH EDIT HTML BLOGGER TERBARU DAN CARA MENGGUNAKANNYA

0 komentar: