Saturday, December 13, 2014

CARA MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH ATAU LDR LANJUTAN

Loading...
Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh atau LDR Lanjutan – Sebagaimana janji kita. kita akan melanjutnya tips – tips menjaga hubungan jarak jauh atau LDR. Mudah – mudahan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk melanjutkan membaca cara menjaga hubungan jarak jauh. Baiklah, kalau begitu.
CARA MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH
cara menjaga hubungan jarak jauh atau LDR

Berikut ini adalah lanjutan dari cara menjaga hubungan jarak jauh atau LDR agar awet dan tahan lama. Kayak mesin aja ya awet dan tahan lama. Langsung saja, perhatikan dengan seksama tips – tips di bawah ini :

Cara Menjaga Hubungan Jarak Jauh atau LDR

1.       Berkomunikasi Dengan Baik

Berkomunikasi ini adalah salah satu yang dianggap sepele. Terkadang berkomunikasi ini membuat salah paham antara salah seorang pasangan. Tanpa adanya komunikasi ini, maka akan timbul negative – negative tinking. Namun, terkadang ada waktu untuk tidak berkomunikasi, karena jadwal yang padat DLL. Zaman sekarang ini banyak media – media massa yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi.

2.       Jangan Merasa Sendiri

Perasaan Ini terkadang timbul ketika malam minggu datang. Ketika kita berjalan – jalan keluar. Maka, kita akan menemukan banyak orang  yang berjalan – jalan dengan pasangan masing – masing. Nah… disini kita sangat menyedihkan. Tetapi jangan khawatir, karena kita bisa mengisi waktu malam minggu dengan hobi dan kegiatan lainnya. Kita bisa baca tipsmenghadapi malam minggu bagi para jomlo.

3.       Jangan Merasa Bersalah

Cara menjaga hubungan jarak jauh atau LDR selanjutnya adalah jangan pernah merasa bersalah. Perasaan ini timbul pada pasangan yang meninggalkan jauh. Padahal ini adalah hal yang terbaik. Fokuslah terhadap cita – citamu sekarang. Maka, dengan begitu kamu akan bisa membuat dia lebih senang.

4.       Perlihatkan Rasa Sayang

Bagaimana cara memperlihatkan sayang kepada pasangan? Kita bisa melakukan apa saja. Mulai dari hal yang kecil, hingga hal – hal yang besar. Misalnya dari hal yang kecil yaitu kita mengucapkan “I LOVE U”. itu akan membuat asangan kita lebih senang. Sehingga itu akan membuat hubungan jarak jauh menjadi lebih awet dan tahan lama. Atau kita bisa mengiriminya kado dll.

5.       Jangan Sepele Terhadap Hal – Hal Kecil

Ini juga tidak kalah pentingnya, dengan hal – hal kecil ini tidak kita perhatikan maka, akan membuat menjadi hal – hal yang besar. Jadi, kita harus memperhatikan hal – hal kecil yang data merusak hubungan jarak jauh atau LDR.

Itulah beberapa cara menjaga hubungan jarak jauh atau LDR agar tetap awet dan tahan lama. Mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih atas kunjungannya. Pesan dari saya “ jika kita telah memilih satu ranting maka yakinlah bahwa ranting itu yang paling indah”. Sekian dan Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH ATAU LDR LANJUTAN

0 komentar: