Friday, December 12, 2014

CARA MEMPARSE KODE IKLAN ADSENSE

Loading...
Cara Memparse Kode Iklan Adsense – Memparse kode iklan adsense ini berguna untuk menampilkan iklan kita di postingan. Jika kita tidak memparse kode iklan adsense kita. Maka, tidak akan bisa tampil iklan kita pada postingan. Memparse kode ini bukan hanya kode iklan saja. Namun, kita bisa memparse kode HTML yang lainnya agar bisa ditampilkan di blog kita.
CARA MEMPARSE KODE IKLAN ADSENSE
Cara Memparse Kode Iklan Adsense
Cara memparse kode iklan adsense ini sangat mudah dan sangat simple. Baiklah, langsung saja, agar tidak berlama – lama dan supaya jangan bosan. Perhatikan langkah – langkah cara memparse kode iklan adsense :
  1.  Pastikan kita sudah terhubung dengan Internet.
  2.  Selanjutnya kita masuk ke halaman ini. http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php/
  3.  Setelah itu, kita masukkan kode iklan adsense yang kita pilih.
    CARA MEMPARSE KODE IKLAN ADSENSE
    Cara Memparse Kode Iklan Adsense (1)
  4. Jika sudah, kita klik Parse.
    CARA MEMPARSE KODE IKLAN ADSENSE
    Cara Memparse Kode Iklan Adsense (2)
  5. Dengan begitu, kode iklan adsense telah bisa kita pasang dimana kita inginkan.
  6. Selesai.


Jadi, ketika kita telah mengklik tombol parse. Maka, kode yang sudah di parse bisa kita copy dan kita pastekan pada tempat yang sesuai dengan keinginan kita masing – masing. Sangat mudah bukan cara memparse kode iklan adsense ?

Apakah Memparse Kode Iklan Adsense melanggar kebijakan?

Penjelasan : Pada google adsense ditulis salah satu peraturan tidak boleh mengubah isi dan kode iklan adsense. Jadi, yang dimaksud dari pernyataan itu adalah memodifikasi isi dari kode iklan adsense tersebut. Sedangkan kita hanya memparse kode iklan dan sama sekali tidak mengganti kode atau memodifikasinya. Ini semua kita lakukan agar iklan adsense bisa kita pasang pada blog kita. jika memparse kode iklan adsense ini dilarang. Seharusnya adsense sudah menyiapkan kode iklan adsense yang bisa di pasang di HTML blog.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MEMPARSE KODE IKLAN ADSENSE

0 komentar: