Sunday, November 9, 2014

Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami

Loading...
Cara menghilangkan sakit gigi – sakit gigi adalah keadaan dimana kita sulit untuk makan.  Dan ini keadaan yang sangat membosankan. Saya sendiri pernah merasakan sakit gigi. Saya sampai teriak – teriak dengan kuat. Sakitnya tu disini (gigi). Untuk meringankan sakit gigi, saya biasanya menekannya sangat kuat. Cara mengatasi sakit gigi yang benar bagaimana? Berikut ini akan kita bahas mengenai cara menghilangkan sakit gigi secara alami dan mudah :
Cara Menghilangkan Sakit Gigi
Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami

Cara Menghilangkan Sakit Gigi

  • Menggunakan Minyak Cengkeh

Pada sebuah penelitian ilmiah yang diterbitkan dalam Journal of Dentistry th. 2006, disebutkan bahwa minyak cengkeh mampu mengurangi rasa sakit pada gigi yang bermasalah. Caranya juga sangat mudah, cukup teteskan minyak cengkeh pada kapas bersih, lalu oleskan pada bagian gigi yang terasa sakit.
  • Menggunakan Bawang Putih

Cara menghilangkan sakit gigi menggunakan bawang putih ini sangat mudah. Caranya, pertama kita ambil bawang putih. Kemudian kita patahkan sedikit bawang putih dan lumatkan. Setelah itu tempelkan pada gigi kita yang sedang sakit. Kita biarkan selama lima menit. setelah lima menit, kita bisa berkumur menggunakan air hangat untuk membersihkannya. Ini sangat cocok untuk gigi kita yang berlubang. Menurut Jude C. Tood dalam bukunya Jude’s Herbal Homes Remedies, bawang putih ampuh mengatasi sakit gigi pada gigi berlubang karena mengandung senyawa antiseptik alami yang kuat.
  • Menggunakan Getah Jarak

Cara menghilangkan sakit gigi menggunakan getah jarakini sangat mudah untuk kita peraktekkan. Caranya sangat  simple, pertama, kita ambil getah dari buah jarak. Kemudian, kita teteskan pada kapas. Setelah itu kita letakkan pada gigi kita yang sedang sakit. Kita biarkan selama beberapa menit, minimal lima menit lah. Setelah itu kita bisa membersihkannya dengan cara berkumur dengan menggunakan air hangat.

Itulah beberapa cara menghilangkan sakit gigi  secara alami dan sangat mudah. Jadi, ketika anda merasa sakit gigi dan bingung cara mngobatinya. Maka, anda bisa mencoba tips mengobati sakit gigi di atas. Mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. AMIN.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Sakit Gigi Secara Alami