Wednesday, November 12, 2014

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

Loading...

CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

Cara Mendapatkan Uang Dari YoutubeBanyak cara yang bisa kita lakukan dari internet untuk bisa menghsilkan uang. Kita bisa mendapatkan uang dari blog ,bisa juga mendapatkan uang dari facebook dan lain sebagainya. Atau bagi kita yang suka membuat video atau merekam sesuatu kegiatan atau kejadian – kejadian lucu. Maka kita bisa mendapatkan uang dari youtube.
CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE
cara mendapatkan uang dari youtube

Siapa sih yang tidak mengenal youtube ? semua orang pasti mengenal yang namanya youtube. Bahkan ada artis yang menjadi terkenal dari yang namanya youtube. Tapi, tidak itu saja. Kita juga bisa mendapatkan uang dari youtube. Mau tahu caranya ?
Sebelum kita menjadi mitra youtube. Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan di bawah ini :

1.       Memiliki Akun Adsense

Mengapa kita harus memiliki akun adsense ? program mitra youtube ini penghasilannya disatukan dengan akun adsense. Itulah sebabnya mengapa kita harus mempunyai akun adsense. Bagaimana cara mendaftar akun adsense ? kita bisa mengajukan embuatan akun adsense dari youtube. Dengan syarat kita telah mengupload beberapa video. Anda juga bisa akses di google cara mendaftar adsense melalui youtube.

2.       Upload  Video

Mengupload video ini bagi yang pemula, haruslah mengupload secara rutin. Sama halnya dengan blog. Cara mendapatkan uang dari blog juga harus mengupdate artikel kita. jadi kita harus mengupload video hingga 100 video dengan kualitas yang tinggi. Setelah video kita sudah mencapai 100 ke atas maka kita bisa agak sedikit nyantai. Kita bisa 1 kali seminggu untuk menguploanya lagi.

3.       Meningkatkan Penonton

Ini juga sangat penting untuk penghasilan kita. jika kita memiliki video – video yang banyak penontonnya. Maka, semakin besar juga penghasilan kita. cara untuk meningkatkan pengunjung video youtube kita salah satunya adalah dengan selalu mempromosikan video kita di berbagai media sosial. Ajak mereka untuk berlangganan video kita. video – video yang menarik akan meningkatkan jumlah pengunjung kita.

4.       Tidak Membuat Video Yang Berhak Cipta

     Jangan pernah kita membuat video yang memiliki hak cipta karena ini akan membuat kita dikeluarkan dari mitra youtube. Youtube sangat memerhatikan video yang kita upload. Jadi kita harus hati – hati. Yang kita perhatikan termasuk picture, music, logo, video clip dan yang memiliki hak cipta lainnya. Jadi, alangkah baiknya kita tidak menggunakannya karena itu akan merugikan diri kita sendiri.

Itulah beberapa cara mendapatkan uang dari youtube. Mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan bagi pemula yang ingin mencoba saya do’akan agar cepat dapat penghasilan. Dan yang perlu saya ingatkan adalah jangan pernah putus asa. Karena semua itu memang dari susah payah dan pasti kita akan mendapatkan hasil yang memuaskan. Sekian terima kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA MENDAPATKAN UANG DARI YOUTUBE

0 komentar: