Thursday, November 13, 2014

CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN DESKTOP WINDOWS 7

Loading...


CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN DESKTOP WINDOWS 7

Cara Mempercantik Tampilan Desktop Windows 7Tampilan desktop memiliki gaya ketertarikan tersendiri. Terkadang kita ingin mengubah tampilan desktop kita dengan tampilan yang menarik. Sebenarnya keunikan itu adanya di dalam diri kita sendiri. Ketika kita seorang olahragawan maka kita akan mengisi tamilan desktop dengan berbagai olahragawan terkenal. Sehingga kita akan merasa nyaman dengan apa yang sesuai dengan kemauan dan hobby kita.
CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN DESKTOP WINDOWS 7
cara mempercantik tampilan desktop windows 7
Kita bisa melihat karakter seseorang dari tampilan desktopnya saja. Banyak cara mempercantik tampilan desktop windows 7 yang bisa kita temukan jika kita searching di google. Berikut ini akan kita bahas beberapa dari cara membuat tampilan desktop lebih menarik. Disini kita juga bisa menunjukkan karakter kita.

1.       Welcome Screen

Disini kita bisa mengubah gambar dari akun kita dan juga logon screen kita. kita bisa menambahkan gambar sesuai dengan karakter kita. Ada softwere untuk dapat mengubah akun dan juga logon screen.

2.       Gadget Desktop

Cara mempercantik tampilan desktop selanjutnya adalah dengan menambahkan beberapa gadget yang kita sukai dan sesuai karakter kita. banyak gadget yang di sediakan oleh windows. Diantaranya adalah jam, kalender dan lain – lain.

3.       Background Slideshow

Dengan kita membuat tampilan background kita slideshow maka ini juga menjadi daya tarik kita tersendiri. Selain itu juga, kita tidak akan merasa bosan dengan tampilan background kita yang hanya itu – itu saja. Dan saya yakin semua tahu cara membuat background menjadi slideshow.

4.       Theme Windows

Dengan kita mengganti theme windows kita maka akan menambah cantik dari tampilan windows kita sesuai selera kita. karena ketika orang beranggapan cantik namun bagi kita tidak cantik. Jadi, cantik itu berada di dalam hati dan diri kita. banyak situs penyedia theme windows atau kita juga bisa download dari situs resmi Microsoft.

5.       Skin Pack

Ini adalah cara yang saya suka. Saya memiliki banyak skin pack. Ketika kita menginginkan tampilan desktop kita seperti windows 8 maka kita bisa menggunakan skin pack. Dengan kita menggunakan skin pack maka kita akan mendapat fitur – fitur yang lengkap. Saya biasanya paling suka menggunakan skin pack linux.

6.       Start Orb

Start orb ini juga bisa kita ganti sesuai dengan kemauan kita. kita bisa mengubahnya dengan gambar kita sendiri. Bagaimana caranya? Kita mendownload softwere untuk mengubahnya banyak situs yang menyediakan softwere ini. Softwere ini bernama windows 7 start button changer.

Itulah beberapa tips cara mempercantik tampilan desktop windows 7.  Mudah – mudahan bermanfa’at bagi kita semua. Dan kita bisa mendapatkan tampilan desktop yang cantik dan sesuai dengan selera kita. mohon ma’af aabila ada kesalahan. Sekian terima kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN DESKTOP WINDOWS 7

1 komentar:

DCAja said...

makasih dan salam sehat selalu....