Sunday, November 16, 2014

CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG

Loading...

CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG

Cara Mempercantik Tampilan BlogTampilan blog yang cantik, keren dan elegan mesti banyak orang yang suka dan selalu ingin ke blog tersebut. Apalagi blognya berisi banyak artikel yang berguna dan juga rapi. Maka, pengunjung akan selalu kembali ke blog kita terus. Jadi, mari kita ketahui cara mempercantik tampilan blog. Tidak sulit, hanya membutuhkan usaha.
CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG
Cara Mempercantik Tampilan Blog
Ketika kita ingin mempercantik blog, yang harus kita ingat adalah jangan sampai membuat kita rugi sendiri. Contohnya seperti memasang animasi – animasi yang berat. Sehingga ketika kita membuka blog kita memerlukan loading yang lama. Dengan begitu, para pengunjung tidak betah di dalam blog kita. jadi, dalam cara mempercantik tampilan blog, kita harus melihat mempertimbangkannya terlebih dahulu.
Baiklah, di bawah ini ada beberapa cara mempercantik tampilan blog :

1.       Desain Template

Template adalah bagian yang sangat penting dalam sebuah blog. tampilan yang pertama kali yaitu templae. Dengan kita mendesain template, kita akan menemukan tampilan yang bagus dan keren. Apalagi, banyak situs – situs yang menyediakan template yang bagus dan keren. Seperti pada situs http://www.lovelytemplates.com/ ini, memiliki banyak template yang bagus dan keren yang pastinya gratis. Walaupun ada juga yang prabayar.

2.       Menambahkan Widget

Banyak widget – widget yang bisa kita gunakan untuk dapat mempercantik blog kita. Tetapi, yang harus kita ingat bahwa, jangan sampai merugikan kita. Misalnya, kita memasang widget yang terlalu berat sehingga membuat loading blog kita lambat dan lama. Maka, orang tidak akan suka yang seperti ini.

3.       Mengatur Widget

Mengatur widget ini harus dilakukan karena pengunjung menyukai tampilan yang rapid an juga bagus. Sebaiknya kita menggunakan widget – widget yang bermanfaat untuk penunjang blog. selain itu juga, kita sebaiknya mengggunakan widget – widget yang ringan sehingga tidak lambat saat loading. Seperti widget berikut : Popular Post, Blog Archive, Label, Related Post dan lain – lain.

4.       Memberi Efek Shadows Di Bawah Widget

Cara Mempercantik Tampilan Blog dengan cara memberikan efek shadows di bawah widget ini berguna untuk membuat blog semakin unik dan terlihat keren. Selain itu juga, ini akan membuat blog kita lebih berwarna dan lebih hidup karena widget blog seperti dilipat ke bawah.

5.       Edit Tampilan Scrool Bar

Ini tidak jauh halnya dengan memberikan efek shadows. Dengan kita mengedit dan memodifikasi maka akan membuat blog kita semakin keren dan berwarna. Kita juga bisa membuat blog kita mejadi berwarna.

6.       Edit Tampilan Popular Post

Dengan kita mengedit popular, maka kita akan meningkatkan pengunjung kita untuk berlama – lama di dalam blog kita. selain itu juga akan membuat blog kita keren, unik dan juga menarik.

7.       Memahami Blog Yang Disukai Oleh Pengunjung

Ketika kita sudah memahami ciri – ciri blog yang banyak disukai oleh pengunjung. Maka, kita akan dengan mudah untuk bisa mengatur dan mempercantik blog kita yang telah disesuaikan. Sehingga kita akan memiliki banyak pengunjung. Karena kita juga meninggikan pageviews blog kita.

Itulah beberapa Cara Mempercantik Tampilan Blog. mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jika ada yang salah mohon dima’afkan. Jika ini bermanfa’at bagi kita semua. Ambillah semua yang baiknya dan buanglah yang buruknya. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA MEMPERCANTIK TAMPILAN BLOG

0 komentar: