Saturday, November 1, 2014

Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin

Loading...
Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin - Semua orang mungkin suka untuk tidur - tiduran di lantai. Apalagi pas suasana santai dan sambil menonton televisi. Tanpa kita sadari bahwa dengan kita melakukan kebiasaan – kebiasaan tersebut dapat membahayakan tubuh kita. lebih bahaya lagi jika kita melakukannya secara rutin. Ditmbah dengan kondisi tubuh kita yang kurang baik. Nah.. bagaimana kebiasaan – kebiasaan kecil ini dapat membahaayakan tubuh kita ? mari kita lanjutkan membacanya.
Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin
Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin

Ketika kita berada di dalam ruangan. Ada politan – politan yang berupa debu yang mengendap kebawah, apalagi yang menggunakan karpet. Sehingga ketika kita tidur – tiduran di lantai atau di karpet ini dapat membuat kita menghirup polutan jenis debu tersebut. Dan membuat tubuh kita menjadi sakit. Selain itu juga, ada polutan yang berbentuk gas dan gas ini akan mengendap ke bawah. Sehingga membuat kita menghirupnya dan menyebabkan kita menjadi terkena penyakit.

Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin


Selain itu juga, kita sering tidur sambil menggunakan kipas angina. Ini data membahayakan tubuh kita. sebenarnya bukan angina tersebut yang membuat kita menjadi sakit. Namun, ada virus yang terbawa angin dari kipas angin tersebut. Kemudian, virus itu masuk ke dalam tubuh melalui rongga telinga yang dapat menyebabkan lumpuhnya system syaraf pada wajah yang akan berakibat penyakit bell’s palsy. Penyakit bell’s palsy adalah penyakit yang menyerang system saraf wajah sehingga menimbulkan kelumpuhan otot pada salah satu sisi wajah. Tidak sedikit kita lihat ada orang yang mulutnya mencong dan matanya tidak bisa tertutup. Ini adalah salah satu penyakit dari bell’s palsy.

Yang harus kita perhatikan adalah kebersihan dari kipas angin tersebut. Kemudian kondisi ubin yang dalam keadaan steril dan bersih. Dan yang paling penting adalah kesehatan kita. karena virus tidak akan bekerja pada tubuh jika kita sehat.

Jadi, kita harus menjaga kesehatan tubuh kita. karena kesehatan itu tidak ternilai harganya. Kurangi untuk tidur – tidur dilantai dengan waktu yang lama. Dan juga jangan terlalu sering tidur menggunakan kipas angin. Karena itu akan membahayakan diri kita sendiri. Banyak kebiasaan – kebiasaan yang tidak kita sadari bahwa itu dapat membahayakan kesehatan kita sendiri. Jadi, kita harus menjaga kesehatan kita.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahaya Tidur Di Lantai Dan Menggunakan Kipas Angin

0 komentar: