Monday, October 27, 2014

5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa

Loading...
5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa - Skripsi adalah langkah terakhir untuk kita bisa menjadi sarjana. Dengan begitu kita harus bisa lulus skripsi dengan baik. Bagaimana cara kita bisa lulus skripsi ? disini kita akan membahas bagaimana kita bisa lulus skripsi dengan hasil yang baik. Jadi, bagi mahasiswa – mahasiswa yang ingin lulus skripsi hendaknya membaca dan memperhatikan hal – hal yang harius dipersiapkan.
5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa
5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa
Baiklah, untuk kita mempersiapkan skripsi kita harus membutuhkan yang namanya dosen pembimbing. Biasanya pertama kita masuk ke universitas dan ditetapkan sebagai mahasiswa sudah ada dosen pembimbingnya. Jadi, kita bisa bertanya dan meminta bantuan dosen pembimbing kita. berikut ini adalah 5 tips lulus skripsi dengan hasil yang luar biasa :

5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa

  • Tema dan perusahaan

Inilah langakah awal yang harus kita lakukan mencari tema untuk skripsi kita dan juga perusahaan yang mendukung atau sesuai dengan skripsi kita. kita harus mencari tema yang bagus dan juga belum pernah ada orang yang menelitinya. Setelah itu kita mencari perusahaan untuk kita bisa meneliti dan melengkapi skripsi kita.
  • Berusaha

Berusaha adalah langkah selanjutnya untuk kita bisa lulus skripsi dengan hasil yang baik. Apabila kita tidak mau berusaha maka jangan harap kita bisa lulus skripsi dengan cepat dan hasil yang baik. Jadi, mulai dari sekarang kita harus selalu berusaha untuk dapat menyelesaikan skripsi dengan cepat dan hasil yang mmuaskan.
  • Jangan putus asa

Setelah kita berusaha dengan semaksimal kemampuan kita, namun belum menemukannya. maka, jangan pernah timbul yang namanya putus asa. Karena kalau kita putus asa maka kita tidak akan pernah lulus skripsi dengan ceat dan baik. Jadi, kita tanamkan dalam diri kita bahwa kita mampu dan tidak akan pernah putus asa.
  • Keyakinan

Keyakinan ini sangat penting untuk menunjang semangat kita. ketika kita yakin bahwa kita pasti bisa melakukannya, maka kita akan memiliki semangat yang besar dan berapi – api. Jadi, mulai sekarang kita tancapkan keyakinan yang besar bahwa kita mampu dan pasti bisa melakukannnya. Dan mulailah dari sekarang untuk selalu mempergunakan waktu dengan sebaik mungkin.
  • Berdo’a

Inilah yang tidak kalah pentingnya untuk membuat hasil skripsi kita menjadi bermakna dan lebih berarti. Ketika kita sudah melakukan semua usaha kita dengan semaksimal kita. maka, kita serahkan kepada yang maha kuasa. mudah – mudahan semua usaha kita dapat dibalas dengan hasil yang memuaskan dan luar biasa. Amin.

Itulah beberapa 5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Yang Luar Biasa yang bisa kita berikan untuk kita semua. Mudah – mudahan ini bermanfaat bagi kita semua. Selalulah berusaha dengan semaksimal mungkin dan jangan pernah putus asa. Karena itu akan membuat kita rugi sendiri. Semangat untuk mahasiswa. Hidup mahasiswa.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tips Lulus Skripsi Dengan Hasil Luar Biasa

1 komentar:

DCAja said...

makasih dan salam sehat selalu...