Monday, September 21, 2015

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada

Loading...
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada - Kita semua udah tau dong Lazada Indonesia merupakan salah satu situs belanja online terpopuler di Indonesia. Yang jelas kita bisa mendapatkan berbagai macam jenis produk di Lazada Indonesia dari elektronik, perlengkapan bayi, perlengkapan rumah tangga, otomotif, fashion, gadget, komputer, mainan, alat kesehatan dan kecantikan dan masih banyak lagi.

Diskon Voucher Belanja Online di Lazada - Siapa sih yang gak mau dapet diskon voucher belanja ? Mendapatkan voucher Lazada adalah kebahagian tersendiri bagi mereka para deals hunter. Ini juga merupakan keuntungan bagi mereka yang gemar belanja di toko online terbesar di Asia Tenggara ini. Nah.. bagaimana cara memperoleh diskon voucher di Lazada Indonesia ? Penasaran ? Ikuti terus ya guys !
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada, Tips, Cara, Cara mendapatkan diskon di lazada, cara mendapatkan voucher di lazada
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada

Sebelum kita lanjut, Apa sih voucher lazada itu ? voucher Lazada sendiri adalah sebuah diskon atau potongan harga yang bisa kita manfaatkan saat pembayaran atau checkout. Kamu masukan saja kode voucher yang kamu miliki saat pembayaran dan secara otomatis harga akhir akan terpotong.

Cara Mendapatkan Voucher Lazada - Ada empat macam voucher Lazada yang bisa pelanggan dapatkan berdasar sepengetahuan kami. Keempat jenis voucher Lazada itu diperoleh dari Lazada sendiri bukan dari pihak ketiga. Dan berikut cara memperoleh voucher Lazada yang bisa kamu manfaatkan di saat belanja :

1. Voucher Gratis di Event Tertentu

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada 1

Pada dasarnya Lazada akan membagikan voucher saat event - event tertentu. Voucher bakal kamu temukan di home page Lazada. Untuk sebagai contohnya Misalkan saja saat event Lazada Brand Showroom 15 – 17 September 2015. Kamu bisa memanfaatkan dua voucher Lazada yakni LS10 dan LSSORE8 dengan ketentuan yang bisa kamu baca pada lazada indonesia.

3. Voucher Permintaan Maaf

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada 3
Voucher ini diberikan apabila kamu memesan produk di Lazada namun tidak menerima produk sesuai diskripsi. Misalkan saja semestinya dapat bonus tertentu kamu tidak menerima itu. Kamu akan mendapatkan voucher Rp 100.000 yang bisa dipakai tanpa minimun transaksi.

2. Voucher Gratis Install Aplikasi

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada 2

Cara Ini merupakan cara yang paling mudah. anda hanya perlu install aplikasi Lazada di perangkat bergerak, baik itu iOS/Android maka anda akan mendapatkan voucher belanja Rp 100.000 dengan minimun transaksi Rp 1.000.000. Lumayan bukan dapat voucher Rp 100 ribu? anda Cukup download saja aplikasi Lazada untuk Android dan iOS.

4. Voucher Store Credit

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada 4

Voucher yang terakhir ialah voucher store credit. Voucher ini diberikan apabila transaksi dibatalkan karena alasan tertentu. Misalkan saja anda memesan produk namun produk tersebut batal dikirim. Kami pernah mengalami kondisi demikian dan dana dikembalikan dalam bentuk voucher store credit.

Baca Juga :

Gimana guys ? Tertarik untuk mendapatkan voucher dari lazada ? Itulah empat macam cara bagaimana mendapatkan voucher di Lazada dari pihak Lazada sendiri bukan dari pihak ketiga ya guys. Bagi teman - teman yang lainnya punya cara lain untuk mendapatkan voucher di lazada, jangan segan - segan untuk share ya guys. Sekian pembahasan tentang Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada. Sampai ketemu lagi di tips - tips terbaru lainnya. See You !
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Lazada

1 komentar:

Zenith Coupons said...

Great Post. Thanks for sharing this with us. Your blog posts are really very interesting and useful. Hopefully this may also help your readers to do affordable online shopping. Blanja Diskon Kodes