Tuesday, January 27, 2015

Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Software 100% Berhasil

Loading...
Cara Mudah Membobol Facebook Dengan Softwere - Salam pecinta tips - tips terbaru, Facebook merupakan jejaring sosial media yang sangat terkenal. Siapa sih yag tidak kenal dengan facebook ? Hampir semua kalangan mengenal yang namanya facebook. Kali ini saya akan membahas mengenai facebook ini. Tepatnya Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Softwere dan 100% berhasil.
Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Software
Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Software 100% Berhasil

Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Softwere yang di share kali ini jangan digunakan kepada hal - hal yang negatif. Gunakanlah kepada hal yang positif. Jika ini digunakan untuk kejahatan. Kami tidak bertanggung jawab. Perhatikan pembahasan di bawah ini.

1. Pirate Hack Facebook

Cara yang pertama adalaha menggunakan aplikasi Pirate Hack Facebook. Pirate Hack ini sudah di modifikasi. Jadi, mempergunakannya pun cukup mudah. tidak memerlukan IP adress lagi. Ini sangat berbeda dengan yang biasa. dan ini dierkirakan 100% berhasil.

2. Hack Facebook 2010

Cara Membobol Password Facebook Dengan Softwere yang kedua adalah dengan menggunakan softwere Hack Facebook 2010. Aplikasi ini sangat sederhana dan mudah untuk anda ikuti. Aplikasi ini juga dikatakan 100% berhasil.
Download : Hack Facebook 2010

3. Facebook Password Detector v.52

Cara ketiga adalah menggunakan softwere Facebook Password Detector v.52. Software Baru keluaran Miscolinuo.Inc ini mampu mendeteksi password facebook hanya dengan memasukkan email address, jadi kalau tidak tahu alamat email kamu nggak bisa gunakan software ini, 99% berhasil

4. Zynga Hack Facebook Chip Poker

Cara keempat ialah menggunakan softwere Zynga Hack Facebook Chip Poker. Jika kalian masih gagal dengan dengan softwere - softwere yang lain. Maka, Kamu bisa menggunakan softwere yang satuini. keberhasilan 100 persen atau menurut kemampuan anda.

5. Facebook Freezer v.37.1 modified version

Untuk cara yang kelima ialah menggunakan Facebook Freezer v.37. Softwere ini bisa kita gunakan untuk mengerjai temen kita. Tapi ingat, jangan sampai kelewatan juga ya. Softwere ini bisa bekukan facebook teman, ini versi modifikasi jadi dijamin 100 berhasil

6. Facebook Remover. v.01

Cara yang terakhir adalah menggunakan Facebook Remover v.01. Tool terbaru yang di buat oleh saingan besar facebook, untuk mengurangi pengguna facebook, jika kamu Mau meng- deactivate account facebook orang. silahkan pake software ini, dijamin facebook korban akan hilang dari dunia perfacebookan alias hilang selamanya, seperti anda mendeactivate di account setting, tinggal masukkan id facebook, 100% berhasil.

NB : Ketika ingin mendownload softwere di atas. Maka sebelumnya harus mematikan atau Disable kan. Jika tidak, maka proses download akan gagal karena softwere diatas akan dianggap virus.

Demikianlah mengenai Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Softwere dan kinerja softwere - softwere diatas dijamin bekerja dengan baik dan keberhasilannya bisa dibilang 100 persen. Selamat mencoba dan menikmati kesenangan dengan kejahilan yang anda lakukan kepada teman - teman anda. Tetapi ingat, jangan sampai digunakan kepada hal yang negatif. Baca Juga ini tentang Cara Membobol Password Facebook Tanpa Softwere. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mudah Membobol Password Facebook Dengan Software 100% Berhasil

0 komentar: