Wednesday, December 17, 2014

6 TIPS MENULIS JUDUL ARTIKEL AGAR MENARIK PEMBACA

Loading...
6 Tips Menulis Judul Artikel yang Menarik Pembaca - Para blogger Kesempatan kali ini kita akan membahas tentang 6 Tips Menulis Judul Artikel Agar Menarik Pembaca. Judul merupakan yang pertama kali dibaca oleh pengunjung atau pembaca. Jadi, Menulis judul artikel ini salah satu hal yang terpenting dalam meningkatkan pengunjung dan page view blog masing - masing.
6 TIPS MENULIS JUDUL ARTIKEL AGAR MENARIK PEMBACA
6 Tips Menulis Judul Artikel Agar Menarik Pembaca
Selain itu juga, menulis judul artikel agar menarik pengunjung atau pembaca salah satu optimasi sosial media atau yang sering disebut Social Media Optimation. Baiklah langsung saja kita bahas 6 Tips Menulis Judul Artikel Agar Menarik Pembaca.

Tips Menulis Judul Artikel Agar Menarik Pembaca



  • Beri Pertanyaan
Apa maksudnya beri pertanyaan? Maksudnya adalah judul sebuah pertanyaan yang dapat membuat para pembaca menjadi penasaran. Dengan begitu, Pengunjung akan segera mengklik tanpa pikir panjang. Judul yang diberi sedikit pertanyaan ini sangat baik digunakan untuk menarik pembaca. Sebagai contohnya: "Mengapa Saya Memilih Niche Blogging? Apa Saja Keuntungannya?"

  • Menggunakan Kata yang "Luar Biasa"
Menggunakan kata - kata yang luar biasa ini juga akan menarik orang untuk mengklik dan membacanya. Ini juga membuat orang - orang menjadi penasaran untuk segera membacanya. Apalagi dengan kita memberi efek tebal dan miring atau Bold dan italic. Ini juga salah satu yang efektif untuk kita menulis judul artikel.

Tapi ingat ya. Kata yang Luar biasa ini bukan maksudnya kita membuat artikel dengan ada kata luar biasanya. Akan tetapi menggunakan kata - kata yang luar biasa. Seperti, "Termudah", "Teruji", Cerdas", Sekejap", dan lain - lain. Contohnya, "20 Tips Cerdas Menjadi Blogger Produktif".

  • Ada Kesan Kepercayaan
Dengan menggunakan Kata "Terbukti". Ini akan membuat judul artikel memiliki kesan kepercayaan, maka pengunjung akan seperti terbawa dalam judul artikel tersebut. Contohnya : "Terbukti, Anda Wajib Coba Widget ini". Sangat mudah bukan?

  • Menggunakan Angka
Tips menulis judul artikel agar menarik pembaca selanjutnya adalah dengan menggunakan angka pada judul artikel. Penggunaan Angka pada Judul Artikel juga bisa menambahkan kesan menarik dan penasaran. 20 Orang Tercantik di Dunia bandingkan dengan Orang Tercantik di Dunia. kemungkinan besarkita akan mengklik " 20 orang tercantik di dunia". Karena kita penasaran siapa saja 20 orang tersebut.

  • Menggunakan Kata "Mudah"
Dengan kita menggunakan kata mudah pada judul artikel. Maka orang akan membuat presepsi bahwa artikel kita mudah dimengerti. Sehingga, orang juga akan mengekliknya. Sebagai contoh : "101 Cara Mudah Mendapatkan uang dari blogger". Ini sangat efektif untuk dapat menarik pembaca.

  • Kata Kunci
Ini juga sangat penting untuk membuat judul artikel. Ketika kita membuat judul yang sangat bagus namun tidak sesuai dengan kata kunci artikel kita. Maka, ini akan sia - sia. Karena pembaca tidak ingin di bohongi. jadi, kita harus membuat judul artikel sesai dengan isi.

Itulah 6 Tips Menulis Judul Artikel Agar Menarik Pembaca dengan mudah dan simple. Mudah - mudahan dapat bermanfaat. Selamat mencoba dan mempraktekkannya. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 TIPS MENULIS JUDUL ARTIKEL AGAR MENARIK PEMBACA

0 komentar: