Monday, November 10, 2014

Faktor Penyebab Rambut Kering

Loading...
Faktor Penyebab Rambut Kering – Rambut kering mungkin banyak terjadi pada kita. keadaan ini sangat mengganggu kita dalam social. Kita akan merasa kurang percaya diri dan kita akan minder. Ada beberapa faktor penyebab rambut kering ini. Kita akan bahas di bawah ini :
Faktor Penyebab Rambut Kering
Faktor Penyebab Rambut Kering

Faktor Penyebab Rambut Kering


  • Terlalu Sering Terkena Sinar Matahari

Mungkin kita tidak sadar bahwa setiap hari kita terkena sinar matahari. Tana memikirkan kesehatan rambut kita. ini mungkin banyak terjadi pada anak – anak atau anak remaja. Mereka asyik bermain panas – panasan. Padahal ini dapat merusak rambut mereka. Inilah salah satu faktor penyebab rambut kering.
  • Polusi Udara

Polusi udara data membuat rambut kita menjadi kering. Apalagi kita yang hidup di kota. Setiap hari banyak polusi udara yang tersebar. Kita harus pandai – pandai untuk menjaga kesehatan rambut kita.
  • Pengeringan Rambut Yang Berlebihan

Kita semua mengetahui bahwa segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Jadi, ketika kita telah melakukan keramas, hendaknya kita tidak mengeringkannya dengan cara yang berlebihan.
  • Shampoo Yang Tidak Cocok

Terkadang kita menganggap bahwa semua shampoo itu sama. Padahal ada beberapa orang yang tidak cocok dengan shampoo tersebut. Jadi, kita harus memperhatikan shampoo yang sesuai dengan rambut kita. sehingga rambut kita tidak rusak.
  • Penggunaan Warna Rambut

Faktor penyebab rambut kering selanjutnya adalah penggunaan warna rambut. Terkadang ada orang yang sangat menginginkan untuk mewarnai rambutnya. Sehingga membuat rambut mereka menjadi kering dan rusak. Semua ini karena rambut mereka yang tidak cocok untuk diwarnai atau pewarna rambut yang tidak bagus atau abal – abal. 

Itulah beberapa faktor penyebab rambut kering. Mudah – mudahan dapat bermanfa’at bagi kita semua. Dan kita lebih bisa menjaga kesehatan rambut kita. karena rambut adalah mahkota terkhusus kepada para perempuan.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Faktor Penyebab Rambut Kering

0 komentar: