Tuesday, November 11, 2014

CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU

Loading...

Cara mendaftar facebook baru

Cara Mendaftar Facebook Baru Facebook adalah media sosial yang banyak digunakan pada zaman sekarang ini. Hampir di seluruh dunia memakai yang namanya facebook. Bahkan anak – anak sekolah dasar telah memiliki yang namanya facebook. Jujur, saya mempunyai facebook pada waktu SMA. Namun, zaman sekarang anak – anak kecil sudah memiliki yang namanya facebook. Karena facebook berkembang begitu pesat.
CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU
cara mendaftar facebook baru gratis

Bagi kita – kita yang belum memiliki facebook Maka, disinilah solusinya. Kita akan membahas mengenai cara mendaftar facebook dengan mudah dan cepat. yang perlu kita lakukan pertama adalah mendaftar email. itulah syarat utama untuk kita bisa membuat facebook. Langsung saja perhatikan langkah – langkah di bawah ini :
1.   Kita ketik pada penelusuran google facebook. Maka, akan muncul seperti pada gambar. Dan kita pilih welcome to faceboook.
CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU
cara mendaftar facebook baru


2.     Selanjutnya kita isi kolom – kolom untuk kita bisa mendaftar. Seperti nama, tanggal lahir, email, gender dan lain – lain. Setelah itu kita klik mendaftar.
CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU
cara mendaftar facebook baru
3. Setelah itu, kita bisa melewatinya atau mencari teman. Menurut saya lebih baik melewatinya. Karena kita bisa mengisinya nanti.
4.  Setelah kita melewati semua langkah maka facebook kita telah selesai. Tinggal kita mencari teman dan memperbanyaknya.
5.       Setelah itu kita bisa berkomunikasi dengan teman – teman kita. selesai.

Itulah cara mendaftar facebook baru dengan mudah dan cepat. Ternyata sangat mudah bukan untuk membuat facebook baru dengan cepat. Yang kita perlukan adalah membuat email dan setelah itu daftar facebook dan selesai. Mudah – mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. AMIN.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MENDAFTAR FACEBOOK BARU

0 komentar: