Monday, November 2, 2015

Tips Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Kulit Anak Secara Alami

Loading...
Tips Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Anak – Kesehatan memang sangat penting. Bahkan orang tua akan berkorban apapun untuk kesehatan anaknya. Namun, ada satu elemen kesehatan yang sejatinya tidak boleh diabaikan, yaitu kesehatan kulit anak.

Kesehatan kulit anak juga tidak kalah pentingnya dengan kesehatan lainnya. Dan jangan sekali - kali mengacuhkannya. Sebagaimana yang kita tahu bahwa anak – anak sangat suka bermain kotor untuk memuaskan hobi mereka, sehingga kulit menjadi hal wajib yang harus dijaga. Apalagi anak perempuan, dia harus dijaga kulitnya.
Tips Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Kulit Anak Secara Alami
Tips Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Kulit Anak Secara Alami
source Picture : http://i.ytimg.com/vi/d29XdO-e6ow/hqdefault.jpg

Nah.. Di bawah ini adalah Tips Menjaga Kesehatan Kulit Anak berdasarkan makanan yang di konsumsinya. Perhatikan dengan seksama :
  • Madu

Buatlah sebuah campuran jus lemon, madu, dengan susu bubuk. Kemudian terapkan ke kulit anak Anda dan biarkan selama 20 menit. Kemudian, bersihkan kulit anak Anda hingga segala kotoran terseingkirkan. Cara ini dianggap ampuh untuk menjaga kebersihan dan warna kulit anak Anda.
  • Lidah buaya

Jus lidah buaya merupakan salah satu hal penting dalam menjaga kesehatan kulit anak. Cobalah untuk membuat sajian jus lidah buaya secukupnya dan kemudian oleskan ke seluruh kulit anak Anda. biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas hingga bersih. ini merupakan pelembut kulit alami dan membuat kulit anak menjadi lebih terang.
  • Daun mint

Daun yang memiliki wangi cukup harum ini ternyata juga ampuh untuk menjaga kesehatan kulit anak. Anda hanya diharuskan untuk mengambil beberapa lembar daun mint dan kemudian menggilingnya. Terapkan gilingan daun mint tersebut ke seluruh kulit anak dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dan keringkan kulit anak Anda.
  • Sayuran dan buah

Buatlah anak Anda menyukai beragam sayuran dan buah. Karena di dalam dua jenis makanan tersebut, terkandung beta karoten yang membantu meremajakan kulit serta membuatnya tetap sehat. Juga, tentu saja dengan mengkonsumsi sayuran dan buah berwarna cerah, anak Anda akan mendapatkan beragam vitamin seperti vitamin C dan E. kita tahu bahwa orang-orang dewasa sering mengkonsumsi suplemen vitamin E demi mendapatkan kulit sehat serta terbebas dari penuaan.

Sekian dulu informasi tentang Tips Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Kulit Anak Secara Alami. Mudah – mudahan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like dan subscribenya untuk mendapatkan tips – tips terbaru lainnya. See You Letter !
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menjaga Dan Merawat Kesehatan Kulit Anak Secara Alami

0 komentar: