Monday, October 19, 2015

Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah

Loading...
Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah – Hai Pemirsa, kali ini kita akan kasih tahu sedikit info seputar kesehatan kulit, Lebih tepatnya ialah Tips Menjaga Kesehatan Kulit Wajah. Zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit yang cantik, bagus dan kencang? Nah… ikuti terus artikel ini. Check It Dot Guys.

Semua orang tahu kalau wajah menjadi tolak ukur utama bagi cewek maupun cowok untuk menilai seseorang. Sehingga tidak sedikit orang yang melakukan perawatan pada kulit wajah. Bahkan mungkin pergi ke dokter – dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan. Walaupun pada dasarnya manusia tidak pernah puas.
Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah, Tips Kesehatan, Kesehatan Kulit, Kesehatan Wajah
Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah
source picture : http://konsultasisehat.com/wp-content/uploads/2013/11/cara-merawat-wajah-secara-alami.jpg

Tips kali ini sangat mudah untuk dilakukan. Yang terpenting ialah kita mengetahui jenis kulit kita dan produk yang tepat untuk kulit kita masing – masing. Alangkah baiknya lagi, melakukan perawatan dengan menggunakan bahan – bahan yang alami sehingga kulit wajah akan terbebas dari efek samping yang dapat merusak kulit kita nantinya.

Nah… Berikut ini Tips Cara Menjaga dan Merawat Kulit wajah secara alami. Mudah – mudahan bermanfaat bagi kita semua :
  • Olahraga secara teratur, agar kulit tetap kencang dan tubuh pun akan terbebas dari berbagai penyakit.
  • Sebaiknya biasakanlah untuk membersihkan wajah dengan pembersih dan penyegar yang cocok dengan jenis kulit sahabat, setiap pagi dan malam, atau setiap kali keluar dari rumah.
  • Sebelum menyentuh daerah wajah, sebaiknya cucilah tangan terlebih dahulu dengan air bersih agar terbebas dari kuman dan bakteri.
  • Rajinlah mencuci muka setiap kulit wajah terasa kering atau saat pulang dari bepergian.
  • Selalu pakai pelembab wajah setiap akan beraktifitas diluar rumah, agat kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari sinar ultraviolet (UV) yang dapat menyebabkan flek hitam.
  • Sebaiknya luangkanlah waktu sekitar 2-3 menit setiap malam, untuk memijat kulit wajah setiap sebelum tidur. Hal tersebut dilakukan agar mengilangkan letih pada wajah dan memberikan warna kulit agar tetap sehat dan cerah.
  • Biasakanlah menggunakan masker wajah minimal 2 kali dalam 1 minggu, agar kotoran yang menempel pada wajah akan terangkat dan wajah akan menjadi lebih bersih dan segar.
  • Perbanyaklah mengkonsumsi air putih setiap hari, minimal 8 gelas perhari agar kulit wajah tetap terlihat cerah dan segar.
  • Minumlah Vitamin E setiap hari untuk menjaga kesehatan kulit dari dalam.

Oke guys, Gimana? Sudah jelas ya kalau menjaga kulit wajah untuk tetap cerah dan bersih itu sangat mudah kita lakukan. Yang sulit itu ialah membiasakannya. Jika kita sudah terbiasa dengan tips – tips tersebut, mudah – mudahan memberikan warna yang baru pada kulit wajah anda.

Sekian dulu informasi tentang Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah. Mudah – mudahan bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa like, share dan subscribe-nya untuk mendapatkan info – info terbaru. See You Letter Guys.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Menjaga dan Merawat Kesehatan Kulit Wajah

1 komentar:

Essen Ikan Mas Galatama said...

terimakasih untuk informasinya.