Tuesday, September 22, 2015

Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia

Loading...
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia -  Hallo guys, Pagi ini kita bakal bahas teknik belanja online. Tepatnya ialah Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia. Siapa sih yang tidak mau belanja mendapat voucher hingga 1 juta. Elevenia adalah media belanja online yang semakin seru dengan voucher gratisnya hingga 1 juta. Penasaran gimana cara mendapatkannya ? Ikuti terus ya guys.

Cara mendapatkan voucher hingga 1 juta itu sangat mudah. Langkah awal yang harus dilakukan ialah dengan pergi kunjungi web elevenia. Setelah Anda berkunjung dan melihat tawaran voucher gratis 1 juta. Silakan klik gratis voucher 1 juta, maka Anda akan dibawa ke halaman “promo untung setiap hari“.
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia
Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia

Setelah itu kami akan mencoba menjelaskan satu persatu dari promo yang terdapat pada halaman website tersebut. Nanti Anda akan semakin mengenal serunya belanja di elevenia, ikuti terus petunjuk artikel ini. ya guys.

1. Register
Ini tidak jauh beda pada halnya situs - situs belanja online lainnya. Untuk setiap member baru yang mendaftar ke elevenia akan mendapatkan gratis pengiriman barang yang telah dibeli. Ada juga bonus lainnya saat pertama kali Anda daftar menggunakan email yang belum pernah terdaftar di elevenia.

Untuk daftar / register menjadi member elevenia bisa langsung klik menu register pada bagain atas halaman elevenia.co.id. Penasaran dengan bonus yang lainnya silakan langsung daftar aja, bonus dikirim lewat pemberitahuan email. Jadi, selalu cek email anda masing - masing ya guys.

2. Belanja
Setelah Anda terdaftar menjadi member elevenia, maka bisa langsung berbelanja dengan menikmati segala keuntungan yang ditawarkan. Mulai dari voucher pengiriman gratis, diskon 5% hingga 70%, dan voucher gratis 1 juta. Pilihan produk yang tersedia di elevenia pun banyak dan sangat beragam. Beberapa kategori produk yang dijual adalah fashion, beauty / health, babies / kids, home / garden, gadget/ komputer, elektronik, sports / hobby dan service / food.

3. Diskon
Siapa sih yang belanja tidak memilih yang banyak dskonnya? Belanja di elevenia banyak banget diskonnya, dari yang harga puluhan ribu hingga puluhan juta ada diskonnya semua. Belanja di elevenia tiap hari mendapat diskon. Ada spesial diskon bagi Anda yang ingin berbelanja yaitu :

  • Bagi para pengguna atau pelanggan setia XL mendapatkan penawaran khusus senin hemat dengan diskon 11 %.
  • Setiap hari selasa ada penawaran selasa ceria diskon 11 % untuk semua produk setiap minggunya.
  • Di hari rabu, ada penawaran diskon 10 % untuk pemegang kartu kredit berlogo visa dengan cicilan 0%.
  • Pada hari kamis ada Thursday Deal! erafone special, Anda bisa mendapatkan potongan harga hingga 500 ribu.
  • Pada hari jumat, nikmati Cimb Niaga Friday Deal 0 % cicilan dan diskon 10 % untuk pengguna kartu kredit Cimb Niaga.
  • Dapatkan voucher diskon 5 % pada hari Senin – Minggu.
Banyak kan diskonnya ? Bagaimana tertarik untuk belanja di elevenia ? Ayo buruan belanja di elevenia. Mudah, Murah, Mantap, Gak ribet lagi.

4. Voucher 1 Juta
Menurut informasi dari syarat dan ketetntuan yang berlaku di Elevenia, voucher ini hanya berlaku sampai akhir bulan Juli 2015. Oleh karena itu yang pengin dapetin semua vouchernya segera belanja di elevenia. Masa aktif voucher yang sudah didownload hanya berlaku selama 7 hari. Setelah 7 hari didownload dan tidak digunakan akan hangus dan otomatis tidak bisa digunakan lagi.

Voucher yang bisa di download, nominalnya sebagai berikut ini :

  • Voucher belanja Rp 200.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 6.000.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 3 kali.
  • Voucher belanja Rp 100.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 3.000.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 3 kali.
  • Voucher belanja Rp 50.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 1.200.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 3 kali.
  • Voucher belanja Rp 30.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 600.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 5 kali.
  • Voucher belanja Rp 20.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 400.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 5 kali.
  • Voucher belanja Rp 10.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 200.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 5 kali.
  • Voucher belanja Rp 5.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 5 kali.
  • Delivery voucher Rp 9.000 dengan minimal pembelanjaan Rp 6.000.000 dan hanya bisa didownload atau sebanyak 1 kali.
Selain voucher yang bisa di download tersebut, juga ada penawaran diskon langsung dari setiap kategori produk yang dijual di elevenia. Belanja online di elevenia makin seru dan asik kan? dapat voucher gratis 1 juta pula. Jangan ditunda-tunda lagi dah, kalau mau belanja online ya di elevenia. Jangan sampai kehabisan voucher gratis 1 juta di elevenia.

5. Cara belanja di elevenia gratis voucher gratis 1 juta
Bagaimana sih cara penggunaan vouchernya? Apkah semua voucher bisa di download lalu digabung jadi satu untuk ditukar dengan satu barang idaman di elevenia? Setelah saya tanyakan kepada @eleveniacare, ternyata jawabanya tidak demikian. Yang benar penggunaannya adalah setiap kita beli satu produk dengan batasa limit penggunaan voucher yang sudah ditentukan.

Setiap pembelian satu barang hanya tersedia 2 voucher yang bisa digunakan. Yaitu voucher pengiriman barang dan 1 voucher belanja disesuakan dengan yang Anda inginkan. Sebagai contoh ilustrasi, misalkan ingin membeli sebuah komputer dengan harga 6 juta rupiah maka voucher yang digunkan hanya 200 ribu saja dan gratis ongkos kirim.

Apabila Anda ingin membeli produk lagi, bisa menggunakan voucher selanjutnya yang sudah didownload. Dan saya hanya ingin mengingatkan, jika ingin download voucher gratis untuk belanja di elevenia sebaiknya jangan jauh jauh hari sebelumnya. Akan tetapi jika hanya ingin duigunakan untuk belanja saja, takutnya sudah di download semua. Pas tiba waktunya ingin belanja masa aktifnya sudah lebih dari 7 hari, maka otomatis hangus dan tidak bisa dipakai lagi.

Baca juga : 
Nah.. Bagaimana ? Apakah tertarik untuk belanja di elevenia ? Bagi yang belum menjadi member di elevenia silakan register ke elevenia.co.id agar mendapatkan berbagai tawaran diskon menarik dan voucher gratis 1 juta. Sekian dulu informasi yang bisa diberikan tentang Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia. Bagi teman - teman yang memiliki pengalaman yang seru mengenai mendapatkan voucher, silahkan share saja di comment juga gak apa-apa. See you again ya guys.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mendapatkan Diskon Voucher Belanja Online di Elevenia

0 komentar: