Monday, September 14, 2015

8 Tips Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami

Loading...
8 Tips Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami - Hallo Guys, kali ini kita bakal kasih tahu 8 Tips Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami. Sebelumnya juga sudah di posting mengenai Tips Latihan Untuk Meninggikan Badan. Penasaran bagaimana Tips Cara Meninggikan Badan dan Langkah Apa saja yang harus dilakukan ? ikuti terus ya guys. Scrool Down terus

Tips meninggikan badan secara sehat alami 300 x 285 Meninggikan Badan Dengan Cara Alami Terkadang kita merasa tidak percaya diri dengan mempunyai badan yang pendek bahkan hampir semua wanita di Indonesia. Kebanyakan faktor penyebabnya adalah tidak rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang tidak teratur. Banyak cara dalam meninggikan badan, salah satunya adalah dengan cara alami.
8, Tips, Cara Meninggikan Badan, Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami
8 Tips Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami
Source Picture : http://www.efektips.com/wp-content/uploads/2015/01/IMVUHeightFemale.jpg

Berikut tips - tips berikut cara meninggikan badan secara alami, diantaranya adalah :


  • Berolahraga rutin dengan melakukan olahraga seperti lari, jogging selama 20 menit.
  • Setelah melakukan lari dan badan kita sudah pemanasan, lanjutkan langsung ke langkah berikutnya yaitu dengan cara push up and sit up secukupnya.
  • Dengan cara bergelantungan diatas pintu, lalu usahakan angkat badan anda minimal 3 kali untuk permulaan, dan selanjutnya meningkat dan meningkat menjadi 30 dan dilakukan rutin setiap hari.
  • Minumlah air sehari sebanyak 8 gelas sehari agar badan tetap sehat karena badan kita setiap harinya mengeluarkan keringat. Dan minumlah susu kalsium, vitamin, dan minumlah ber-ion yang berfungsi yaitu menambah daya tahan kita agar tetap sehat.
  • Berhenti merokok dan meminum air es karena akan mempengaruhi daya tahan tubuh anda membuat perut Anda menjadi buncit.
  • Beristirahat cukup dan tidur yang teratur.
  • Olahraga dengan melakukan berenang.
  • Melakukan lompat tali.


Semasa usia balita, bahkan sampai menjelang remaja anak membutuhkan tidur unruk bertumbuh lebih optimal. Tinggi badan mencapai optimal apabila anak dibiasakan tidur siang. Sepanjang tidur siang hormon pertumbuhan h-Gh (human-Growth Hormone) keluar lebih banyak. Hormon ini yang menambah tinggi badan anak.

Maka tidur siang perlu dibiasakan. Sebagaimana menata jadwal kebiasaan makan, buang air besar waktu tidur malam, tidur siang harus masuk jadwal harian anak. Apabila jadwal harian tertib dilakukan, maka akan terbukti kebiasaan sehat yang terbawa sampai usia dewasa. melenceng dari jadwal, akan menimbulkan rasa tidak nayaman pada tubuh. Termasuk bila sehari saja alpa tidur siang.

Ayo do it now ! Kalau diam aja mana mungkin bisa tambah tinggi. Mesti berusaha dengan maksimal untuk bisa menghasilkan maksimal. Sekian dulu infonya mengenai Tips Cara Meninggikan Badan secara umum. Jangan lupa like dan share ya guys. See You Again.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 8 Tips Cara Meninggikan Badan Dengan Cara Alami

0 komentar: