Wednesday, March 4, 2015

Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar

Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar - Salam pecinta Aneka Tips Terbaru, Tips kali ini cocok untuk Teman - teman yang suka memasak sayuran. Tepatnya adalah mengenai Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua terutama untuk kami pribadi.
Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar
Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar
sumber foto : http://warungkebun.com/blog/5-sayuran-sederhana-yang-kaya-khasiat5-sayuran-sederhana-yang-kaya-khasiat

Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar


  • Langkah pertama, potonglah bagian sayuran dengan ukuran sama.
  • Kemudian, sayuran akan menyusut ketika dipanggang maka harus pandai mengatur suhu oven Anda.
  • Lalu, Anda bisa memanggang sayuran sampai 425 derajat untuk suhu tertinggi agar sayur cepat matang dan sedikit keluar warna kecoklatan namun tetap lembut di dalam.

Alangkah lebih baik ketika memotong sayuran tidak memotong dengan ukuran yang besar - besar. Agar seluruh bahan - bahan yang ada bisa matang merata, kita bisa menambahkan sedikit minyak. Selain itu juga, loyang yang baik digunakan ialah loyang yang berukuran rendah seperti loyang yang digunakan untuk memanggang kue. Kemudian, bahan yang terbuat dari kaca dan keramik juga bagus kita gunakan.

Ketika anda memasak atau memanggang sayuran, sebaiknya anda harus rajin untuk memeriksa sayuran yang sedang kita masak. Bagaimana cara memeriksanya? Cara memeriksanya kita bisa menggunakan sendok garpu. Jika masakan anda belum matang maka anda bisa memasukkannya kembali ke dalam oven.

Demikianlah pembahasan mengenai Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca juga artikel tentang tips masakan yaitu Tips Cara Mencegah Sayuran Hijau Berubah Menjadi Cokelat. Terima Kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tips Cara Mudah Memanggang Sayuran Agar Tetap Segar

0 komentar: