Monday, March 9, 2015

Ternyata ! Ada 6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang

Loading...
6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang - Ternyata, Makan menggunakan piring daun pisang ini memberikan beberapa keuntungan untuk kita. Salah satunya ialah menjadi lebih sehat dan membuat makanan menjadi enak. Apalagi di Indonesia, makan menggunakan piring daun pisang itu sudah biasa dan tidak aneh. Maka dari itu, kita akan membahas mengenai 6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang. Salam Pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru
6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang
6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang

Baiklah langsung saja kita akan masuk ke pembahasan utama. Karena sepertinya sudah tidak sabar lagi untuk segera mengetahui apa saja keuuntungan ketika kita makan menggunakan piring daun pisang. Perhatikan dengan seksama. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Unik ! 6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang

  • Lebih sehat


6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang yang pertama ialah Lebih Sehat. Daun pisang yang dikemas dengan senyawa nabati disebut polifenol epigallocatechin gallate atau EGCG yang juga ditemukan dalam teh hijau. Polifenol merupakan antioksidan alami yang memerangi radikal bebas dan mencegah penyakit. Sementara daun pisang tidak mudah dicerna jika dimakan langsung maka makanan menyerap polifenol dari daun, sehingga Anda mendapatkan manfaat nutrisi tersebut.

Selain itu, daun pisang juga memiliki sifat anti-bakteri yang membunuh semua kuman dalam makanan dan mengurangi kemungkinan Anda untuk jatuh sakit. jadi, Anda akan lebih sehat ketika makan menggunakan piring daun pisang.

  • Makanan terasa lebih enak


6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang yang selanjutnya ialah Membuat Makanan Menjadi Terasa Lebih Enak. Bagaimana Bisa ? Daun pisang memiliki lapisan lilin aman yang memiliki rasa halus namun berbeda. Ketika makanan panas ditempatkan pada daun, lilin mencair dan membuat rasa makanan menjadi lebih enak. 

  • Ramah lingkungan


Mengapa ketika makan menggunakan piring daun pisang itu Ramah Lingkungan? Sebagaimana yang kita ketahui bahwa daun pisang sangat mudah terurai. Dan jauh berbeda dengan piring plastik. Jadi, menggunakan piring daun pisang ini sangatlah Ramah lingkungan.

  • Higienis


Saat Anda makan menggunakan piring daun pisang. Maka, disini Anda tidak perlu mencucinya secara khusus. Anda hanya perlu mengelapnya dengan air sedikit. Maka, daun pisang siap untuk digunakan sebagai piring. Sangat Higienis bukan?

  • Bebas bahan kimia


Ketika kita makan menggunakan piring daun pisang kita tidak akan terkena yang namanya bahan kimia. Seandainya anda makan menggunakan piring dan mencucinya menggunakan sabun yang mengandung bahan kimia. Maka, akan meninggalkan residu yang dapat membahayakan kesehatan anda masing - masing. Jadi, lebih aman menggunakan alas daun pisang.

  • Praktis


6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang yang terakhir ialah Praktis. Mengapa dikatakan praktis? Ketika kita makan dengan menggunakan piring daun pisang maka kita tidak repot - repot untuk mencucinya. Selain itu juga, Daun pisang tahan terhadap air. Apalagi ketika kita dalam bekerja dan membawa bekal. Maka, Abis makan langsung di buang saja. tidak repot - repot dan simple.

Demikianlah penjelasan mengenai  6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang. Jadi, tidak ada salahnya jika anda mencoba untuk makan dengan beralaskan daun pisang. Mudah - mudahan informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Dan jangan lupa baca juga artikel yang berhubungan dengan kesehatan yaitu :
Terima Kasih. Semoga Bermanfaat.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata ! Ada 6 Keuntungan Makan Dengan Piring Daun Pisang

0 komentar: