Thursday, March 12, 2015

6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula

Loading...
6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula - Youtube bukan hanya ajang tenar dan juga populer. Bukan juga hanya untuk mengupload - upload video begitu saja. Pada youtube anda bisa menggunakan untuk mengumpulkan uang - uang receh. Dengan memiliki banyak pengunjung dan pemirsa video anda. Maka, akan semakin banyak uang receh yang anda kumpulkan. Oleh karena itu, kita akan membahas mengenai 6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula. Mudah - mudahan bermanfaat. Salam pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru.

Langkah awal yang harus anda lakukan adalah dengan mengupload video ke youtube secara rutin. Dengan menjadi partner youtube. Maka, akan semakin mudah untuk mendapatkan uang receh yang banyak. Apakah dengan mengupload secara rutin saja? Jawabannya tentu tidak.
6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula
6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula

Ada beberapa yang harus dilakukan dan beberapa langkah agar video anda LARIS dan yang pastinya banyak ditonton orang. Dengan banyaknya pengunjung maka akan semakin besar uang yang akan anda dapatkan dari youtube.

Kali ini kita mencoba berbagi Tips Cara Meningkatkan Pemirsa atau Audiens Di Youtube. Berikut ini langkah - langkah yang bisa anda lakukan untuk meningkatkan pengunjung video youtube anda. Perhatikan dan simak secara seksama.

6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula

  • Membuat Video Yang SEO friendly


SEO (search engine optimization) juga diperlukan dalam mengelola Youtube. Semakin video Anda mudah ditemukan oleh mesin pencari, semakin besar peluang mendapatkan trafik yang tinggi. Disini kuncinya adalah pada judul dan tags video Anda masing - masing.

Langkah yang pertama anda lakukan adalah membuat judul video yang mudah diingat dan juga SEO-friendly. Jika video Anda merupakan video serial bersambung, cantumkan judul seri, judul episode dan nomor serinya sekaligus pada judul video anda.

Langkah kedua yang bisa anda lakukan adalah manfaatkan kotak deskripsi dengan sebaik-baiknya. Apa maksudnya ? Maksudnya adalah berikan informasi sebanyak - banyak pada bagian deskripsi tentang video Anda. Tulis semuanya, orang-orang yang terlibat, lokasi pengambilan gambar, dan sebagainya. Cantumkan banyak link yang relevan terhadap video tersebut. Semakin banyak informasi di bawah video Anda, maka semakin baik dan semakin besar peluang video Anda muncul dalam pencarian. Selamat mencoba. Salam pecinta Aneka Tips - Tips Terbaru.

  • Membuat Pemirsa Tertarik Berkomentar dan Menyukai Video Anda


Jika anda mengajak para pemirsa untuk berkomentar dan menyukai video anda. Maka, orang akan suka untuk berkomentar di video anda. Selain itu juga, anda bisa mengajak untuk subscribe anda.

Ketika anda mengajak orang - orang untuk menyukai video anda. Dan orang - orang atau para viewers menyukai video anda. Maka, akan muncul pada newsfeed. Dan ini artinya adalah anda mendapat sebuah promosi gratis.

Selain itu juga, anda bisa memberikan pertanyaan - pertanyaan yang membuat orang - orang ingin menjawabnya. Sehingga pemirsa akan suka berkomentar di video anda.

  • Buatlah thumbnail yang sangat menarik


Biasanya setiap kita selesai mengupload sebuah video, maka kita akan disediakan tiga thumbnail default secara otomatis dari youtube. Alangkah baiknya, Untuk bisa menarik minat pemirsa, saya sarankan untuk membuat sendiri thumbnail khusus. Yang pastinya harus menarik.

Anda bisa mengambil satu frame dari video Anda yang paling menarik dan paling bagus dari aplikasi video editing yang Anda gunakan. Setelah itu, edit dengan photoshop. Atur kontras, saturasi warna, dan lainnya agar image tampil sebagus mungkin. Setelah itu upload sebagai thumbnail video yang baru saja Anda upload sebelumnya.

Yang harus kita ingat adalah foto yang kita gunakan harus menarik, dan jika memungkinkan berisi gambar gadis cantik yang sedikit hot dan mempesona juga boleh. bahwa faktanya banyak iklan - iklan rokok dan lain - lain menggunakan cewek - cewek cantik. Jadi, terbukti bahwa jika kita memasang thumbnail dengan gambar cewek yang cantik akan membuat viewers kita bertambah. Yang pastinya harus sesuai tema oke.

  • Membuat Playlist


6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula yang selanjutnya ialah dengan membuat playlist. Membuat sebuah daftar putar atau playlist adalah sebuah cara yang sangat bagus untuk memilah - milah jenis video yang berbeda pada satu channel.

Selain itu, Cara ini cukup signifikan dapat menambah viewer video anda. Karena jika ada orang mengklik playlist Anda, maka setelah selesai satu video diputar, akan dilanjutkan dengan memutar video berikutnya. Ini salah satu triks yang bisa anda lakukan. Sebuah tips, cara dan trik yang bagus.

  • Memanfaatkan anotasi atau annotation


Fitur - fitur yang ada pada youtube, harus kita manfaatkan dengan sebaik mungkin. Karena itu akan membuat pemirsa dan pengunjung video anda menjadi lebih banyak pastinya. Salah satu fitur yang ada ialah anotasi. Manfaatkan anotasi untuk mengajak orang menyukai video Anda, atau mengarahkan pemirsa ke salah satu playlist Anda. Anotasi dapat menjadi sumber trafik yang sangat bagus. Jadi, segera buat dan rasakan hasilnya.


  • Buatlah homepage channel Youtube yang menarik



Dengan meamsang Image yang menarik dan cover channel yang menarik juga, akan membuat orang - orang ingin melihat video - video anda. Dan sebaiknya, anda mengganti image dan cover channel secara berkala. Misalnya, seminggu sekali itu bagus. Selain itu juga, Cantumkan informasi tentang 'pentingnya' video terbaru Anda. Akan lebih Bagus lagi jika anda mencantumkan juga ajakan untuk berkomentar dan menyukai video-video Anda. Intinya, manfaatkan halaman homepage ini sebagai gerbang pertama yang menarik minat pemirsa atau audiens Anda.


Demikianlah pembahasan mengenai 6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula. Tips dan Cara dasar yang juga cukup ampuh menaikkan popularitas video yang anda miliki di Youtube. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Terutama bagi saya pribadi. Jangan lupa baca juga Tips Cara Mudah Menampilkan IDM Di Youtube Terbaru. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Tips Cara Meningkatkan Pemirsa Youtube Bagi Pemula

1 komentar:

Zenith Coupons said...

Your blog post is really very informative & interesting. Thanks for sharing. For more updates on online shopping Coupons & discount Codes please visit Bukalapak Kupons