Wednesday, February 11, 2015

Pengertian Apa Yang Dimaksud Dengan Buffering dan Cara Mengatasinya

Loading...
Pengertian Buffering dan Cara Mengatasinya Adalah - Salam Pecinta Aneka Tips Terbaru. Berjumpa lagi dengan kami di Hafifurrahmancoy.com. Kali ini kita akan membahas mengenai masalah ketika menggunakan Internet atau tepatnya ketika membuka video. Masalahnya adalah Buffering.
Pengertian Buffering Dan Cara Mengatasinya
Pengertian Buffering Dan Cara Mengatasinya

Masalah buffering ini sudah menjadi masalah semua orang ketika berinternet. Apakah teman - teman tahu apa itu buffering. Kalau belum paham dan belum tau. Perhatikan artikel di bawah ini. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua.

Apakah Pengertian Buffering Itu ?


Pengertian Buffering adalah suatu proses pengiriman video atau audio yang sedang anda lihat atau anda dengar. walaupun anda tidak mendownload secara langsung, dalam proses tersebut terdapat proses pentransferan data hingga dapat anda nikmati secara langsung. Itulah arti dari buffering.

Jika kita jelaskan secara sederhana mengenai pengertian Buffering adalah jeda waktu atau proses loading yang kita rasakan pada saat kita inging mengakses seuatu di internet. Terutama pada saat kita membuka file video, contohnya di YouTube.com. Tandanya pada saat anda melihat kayak jam pasir, melingkar lingkar beberapa saat sampai akhirnya file yang ingin anda akses berhasil terbuka.

Solusi Cara Mengatasi Buffering yang Lama ?


Bicara tentang solusi. Disini kita akan memberikan solusi untuk cara mengatasi buffering ? Anda bisa mengunjungi link ini. Klik.

Demikianlah mengenai Pengertian Buffering dan cara mengatasinya. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua. Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pengertian Apa Yang Dimaksud Dengan Buffering dan Cara Mengatasinya

0 komentar: