Wednesday, January 21, 2015

6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan

Loading...
6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan - Semua orang memiliki cintanya masing - masing kepada seseorang. ketika menjalani hubungan cinta maka akan ada saja rasa bosan dalam diri seseorang. Tergantung kita bagaimana menyikapi rasa bosan ini. Apakah keputusan yang anda ambil akan membuat hubungan lebih baik atau malah dapat merusak hubungan cinta seseorang.
6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan
6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan

Mengapa rasa bosan itu muncul pada hubungan cinta seseorang? Apakah penyebabnya ? Ada 6 penyebab mengapa hubungan cinta menjadi bosan. Perhatikan di bawah ini :

1. Landasan yang tidak kuat atau rapuh
Landasan yang tidak kuat akan menyebabkan rasa bosan yang sangat cepat. Cinta yang terlalu cepat membuat hubungan cinta seseorang tidak kuat dan rapuh. Apalagi cinta seseorang tidak didasari dengan hati yang ikhlas akan tetapi karena uang atau seks yang luar biasa. Sedangkan hubungan cinta membutuhkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain. Sehingga dengan landasan yang rapuh dan tidak kuat inilah salah satu penyebab mengapa hubungan cinta bisa menjadi cepat bosan.

2. Hanya Rutinitas
Apa maksud dari hanya rutinitas? Ketika hubungan cinta dengan pasangan yang mulai monoton atau kita sudah tahu dengan kegiatan seminggu dan hanya itu - itu saja. Maka, lama - kelamaan perasaan ini akan muncul pada diri seseorang. Dengan begitu anda harus merubah rutinitas yang membuat anda menjadi sangat membosankan.

3. Semuanya selalu terencana
Penyebab mengapa hubungan cinta bisa menjadi bosan selanjutnya adalah semuanya selalu terencana. Memiliki rencana yang terperinci tentang masa depan itu baik, namun ada saat di mana Anda perlu melakukan beberapa kegilaan untuk membuat hidup Anda tetap menarik, terutama dalam hubungan asmara.

4. Peluang yang lebih baik
Mungkin ini sering terjadi pada diri seseorang. Anda menemukan orang yang lebih baik dari pasangan Anda? dengan begitu, lambat laun perasaan bosan akan timbul dalam diri seseorang dan bisa jadi anda memutuskan pasangan anda.

5. Kegembiraan mulai hilang


Biasanya sebuah pasangan memiliki hal yang sangat menyenangkan yang tidak akan dilupakan. Apakah Anda ingat kapan terakhir kali Anda berdua melakukan sesuatu yang menarik bersama-sama? Jika tidak, itu berarti Anda dan pasangan tidak pernah berusaha untuk menghidupkan hubungan asmara kalian. Tanpa kejutan, segalanya jadi begitu mudah ditebak dan jadi tidak menarik lagi. Maka, jangan heran kalau rasa bosan akan hadir pada hubungan anda.

6. Komunikasi yang tidak lancar
Beberapa pasangan bahkan terlalu bosan untuk berbicara tentang hal-hal kecil yang terjadi diri mereka, karena mereka merasa hal itu tidak penting. Namun pada kenyataannya, hal-hal kecil itulah yang bisa menghidupkan komunikasi antar pasangan. Jadi, komunikasi itu sangat penting untuk kelangsungan hubungan cinta anda.

Demikianlah mengenai 6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan. Mudah - mudahan dapat bermanfaat bagi kita semua dan menjadi renungan untuk kita jika kita merasakan hal yang seperti ini. Dan membuat kita menjadi lebih baik lagi.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Penyebab Mengapa Hubungan Cinta Bisa Menjadi Bosan

0 komentar: