Monday, December 1, 2014

Cara Membuat Atau Posting Artikel Di Blog Lewat Hp

Loading...
Cara Membuat atau Posting Artikel di Blog Lewat Hp – Zaman sekarang ini, banyak orang – orang yang memiliki blog. Mereka banyak menggunakan blog dalam berbagai hal. Misalnya, untuk menulis kesehariannya, untuk memberi informasi, atau untuk mendapatkan uang dari blog. Namun, terkadang kita sulit untuk memposting artikel ketika kita berada dimana – mana. Bagi yang merasa kesulitan jangan khawatir karena kita akan membahas mengenai cara membuat atau posting artikel di blog lewat Hp.

CARA MEMBUAT ATAU POSTING ARTIKEL DI BLOG LEWAT HP 

CARA MEMBUAT ATAU POSTING ARTIKEL DI BLOG LEWAT HP
cara membuat atau posting artikel di blog lewat Hp
  

Dengan kita memposting menggunakan Handphone. Kita bisa memposting artikel kita kapan saja dan di mana saja. Bukan hanya posting artikel saja bisa lewat Hp. Kita juga bisa membuat blog lewat Hp. Yang pastinya Hp yang bisa terkoneksi oleh internet. Saya yakin, kebanyakan orang sudah memiliki Hp yang bagus – bagus dan canggih. Jadi, kalau hanya untuk cara posting artikel di blog lewat Hp sangat mudah.


Oke langsung saja, cara membuat atau posting artikel di blog lewat Hp ini sangat mudah. Kita tinggal koneksikan Handphone kita ke internet, setelah itu kita buka link berikut : http://www.blogger.com/blog-this.g. setelah itu, kita masuk ke blogger. Maka, kita bebas untuk memposting artikel yang kita inginkan.

Pada url di atas, kita bisa memposting artikel kita. namun, kelemahannya kita tidak bisa memberikan labelnya. Jadi, bagi kita yang ingin memberikan labelnya maka kita bisa menyimpan ke draft nya saja. Atau kalau tidak ada labelnya kita bisa langsung memposting artikel kita.

Sangat mudah bukan cara membuat atau posting artikel di blog lewat Hp. Jadi, ketika kita menemukan artikel tebaru di jalan. Kita bisa mempostingnya langsung di blogger. Kita bisa selalu Update untuk mengisi artikel – artikel yang kita temukan setiap hari.


Itulah artikel tentang cara membuat atau posting artikel di blog lewat Hp dengan mudah dan simple. Mudah – mudahan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Apabila ada kesalahan saya mohon ma’af. Jangan lupa like fanspagenya di paling bawah. Sekian terima kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Membuat Atau Posting Artikel Di Blog Lewat Hp

0 komentar: