Sunday, December 21, 2014

5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan

Loading...
5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan - Pecinta tips - tips cinta, apa kabar semuanya ? Kali ini kita akan membahas mengenai hubungan dengan pasangan masing - masing yaitu tentang " 5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka dengan Pasangan ". Apakah anda salah satu orang yang sulit untuk mengatakan sesuatu tentang perasaan anda kepada pasangan anda?
5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan
5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan
Sekarang, anda jangan khawatir lagi dengan itu. Karena disinilah waktunya kita terbuka dengan pasangan masing - masing. Jika itu pahit katakan saja dengan pasangan anda. Karena itu akan membuat hubungan anda akan semakin awet dan romantis. Langsung saja, berikut adalah 5 tips cara efektif untuk terbuka dengan pasangan tanpa harus menyakiti hati pasangan anda.

5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan 

  • Pikir dulu apa yang membuat kita tidak puas
Ketika kita merasa ketidaknyamanan dengan pasangan anda. Maka, sebaiknya anda pikirkan terlebih dahulu mengenai apa yang membuat anda menjadi seperti ini. Anda jangan sampai langsung tiba - tiba merasa tidak cocok dengan pasangan anda dan merasa utus asa terhadap hubungan tersebut. Anda juga harus memikirkan perasaan yang ada pada saat situasi seperti ini. Jangan sampai membuat hubungan menjadi situasi yang membuat keduanya malah bertengkar.
  • Pikirkan yang akan dikatakan kepadanya
Ini salah satu tips yang penting. Karena jika kita mengatakan kata - kata yang salah dan tanpa mengetahui terlebih dahulu aa yang akan dikatakan kepadanya. Ini malah akan membuat masalah yang lebih besar lagi. Bahkan, ini membuat pasangan anda tidak akan paham dengan apa yang anda katakan. Sehingga, ini akan membat situasi menjadi kacau dan tidak dapat menyelasaikan masalah.
  • Siapkan Diri Apapun Yang Terjadi
Ketika kita mengatakan sesuatu yang dapat membuat perasaannya sakit. Sehingga membuat ia menangis, marah, atau bahkan akan memukuli anda. Maka, alangkah sebaiknya anda jangan berbalik marah kepadanya. anda coba untuk tetap berfikir tenang dan santai. Anda harus bisa mengerti perasaan pasangan anda. Ini adalah solusi yang baik.
  • Bijaksana
Sikap ini yang sangat diperlukan pada saat situasi ada masalah. Tidak peduli apa yang terjadi, jangan sampai Anda terlibat adu mulut dengannya. Ini tidak bertujuan untuk menyalahkan siapa pun karena Anda berdua bertanggung jawab atas keberhasilan hubungan tersebut. Bersikaplah tenang dan jelaskan segalanya kepadanya sejelas-jelasnya. Jangan gunakan kata-kata kasar dan selalu berhati-hati pada perasaan pasangan Anda.
  • Tanya Apa Langkah Baiknya
Ini adalah Tips yang sangat enting. Karena ini adalah jalan tengah yang dapat menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Meskipun Anda memiliki pandangan sendiri tentang hubungan kalian, Anda perlu bertanya kepada pasangan Anda tentang apa yang sebenarnya dia inginkan. Setelah mendengar apa yang Anda katakan, dia mungkin akan memilih untuk mengakhiri hubungan. Dan Anda harus menerima jika itu memang yang terbaik.

Itulah 5 Tips cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan Anda dengan tidak menyakiti perasaan pasangan anda. Mudah - mudahan bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Tips Cara Efektif Untuk Terbuka Dengan Pasangan

0 komentar: