Saturday, November 29, 2014

TIPS CARA MUDAH MENAMBAH FOLLOWER DAN LIKE DI INSTAGRAM TERBARU

Loading...


Tips Cara Mudah Menambah Follower dan Like di InstagramInstagram tidak jauh berbeda dengan twitter dan juga fanspage. Instagram adalah situs online untuk kita bisa berbagi foto yang kita sukai. Instagram memerlukan yang namanya followers. Tanpa adanya followers maka intagram kita akan terasa sangat sepi. Tanpa adanya followers di instagram, tidak ada like dan tidak ada komentar maka percuma kita memiliki intagram.
TIPS CARA MUDAH MENAMBAH FOLLOWER DAN LIKE DI INSTAGRAM TERBARU
cara menambah follower di instagram
Maka dari itu, kita memerlukan followers dan juga following. Karena following dan followers itu tidak bisa dipisahkan. Nah.. kita semua pasti menginginkan followers di instagram yang banyak dengan cepat dan otomatis. Kali ini kita akan membahas mengenai tips cara mudah menambah follower dan like di instagram terbaru.
Berikut ini adalah tips – tips mendapat followers banyak, like dan komentar :

1.       Istilah Follow dan Follow back

Sama halnya dengan media sosial twitter. Dalam instagram juga mengenal tentang follow dan follow back. Dengan begitu kita cari teman di instagram sebanyak – banyaknya dan kita follow. Dengan syarat kita beritahu teman yang kita follow untuk dapat follow kita atau follow back. Dengan begitu kita akan mendapat followers yang banyak.

2.       Jalan – Jalan ke Akun Lainnya

Apa maksud dari jalan – jalan kea kun lainnya ? maksudnya adalah kita mampir kea kun pengguna – pengguna instagram lainnya. Dan kita bisa berbagi like atau berbagi komentar. Dengan kita melakukan ini, maka kita akan disukai oleh pengguna – pengguna instagram. Karena pada umumnya, pemilik akun instagram sangat suka jika foto mereka di like atau di comment. Dengan begitu mereka akan follow kita atau follow back kita.

3.       Upload Foto Yang Keren, Lucu, Langka, Unyu, dan Unik

Ketika kita mengupload foto yang unik, lucu, unyu, keren dan langka. Maka, kita akan banyak mendapat like dan komentar dari para pengguna akun instagram lainnya. Karena pada dasarnya, ketika seseorang melihat sesuatu yang baru dan belum pernah mereka lihat. Maka, mereka pasti memberikan like atau comment. Cara mudah membuat foto – foto yang unik dan keren bisa kita edit menggunakan photoshop atau corel draw atau program –program lainnya.

4.       Menghubungkan Dengan Media Sosial Yang Lain

Pada zaman modern saat ini. Banyak media – media sosial yang berkembang seperti facebook, twitter, google plus dan lain – lain. Ini adalah kesempatan bagi kita pengguna akun instagram. Dengan kita menghubungkan akun instagram kita ke media sosial lainnya. Maka, akan menambah kemungkinan untuk dapat menambah followers, like dan juga comment. Karena, ketika kita upload foto di instagram maka akan otomatis tampil pada media sosial lainnya.
Cara menghubungkan akun instagram ke media sosial lainnya adalah pertama, kita pilih menu option. setelah itu, kita klik prefences. Selanjutnya, klik sharing setting. Dan terakhir kita pilih media sosial mana yang ingin kita hubungkan. Selesai.

5.       Gunakan Hashtag (#)

Ketika kita mengupload sebuah foto atau video dalam instagram maka sertakanlah menggunakan hashtag yang sesuai dengan hobi anda. Dengan begitu, orang – orang yang memiliki hobi yang sama akan menyukai atau memberikan komentar. maka, secara otomatis banyak orang yang menyukai foto – foto anda dan memiliki banyak followers. Selain ituu juga, hashtag ini juga berfungsi sebagai untuk menemukan mitra – mitra bisnis dan bertukar fikiran.


Itulah beberapa tips cara mudah menambah follower dan like di instagram. Mudah – mudahan artikel ini dapat membantu kita semua. Mohon ma’af atas kesalahan. Dan jangan lua like fanspage di paling bawah. Sekian terima kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : TIPS CARA MUDAH MENAMBAH FOLLOWER DAN LIKE DI INSTAGRAM TERBARU

2 komentar:

Anonymous said...

hastag aku gk berfungsi kenapa ya? Dlu bisa, tp skrg gk bisa, sampe cba bikin akun lagi tp ttp gk bsa, Udh d tulis hastagnya tapi waktu d cek (klik hastagnya) gk ada.. ini kenapa ya?? Apa ada yg salah??

Anonymous said...

Tolong dong.. kenapa hastag aku gk berfungsi?? ini kenapa ya?