Thursday, November 13, 2014

CARA MENGHAPUS VIRUS SALITY

Loading...


CARA MENGHAPUS VIRUS SALITY

Cara Menghapus Virus SalityVirus sality merupakan virus yang sulit untuk dihilangkan. Virus sality ini menyerang file – file yang di anggap pentingg  baginya. Gangguan – gangguan yang diakibatkan seperti ketika kita mendownload maka hanya sampai 99% saja. Yang berarti file yang kita download tidak bisa dibuka atau dijalankan. Masih banyak lagi gangguan – gangguan yang diakibatkan oleh virus sality ini. Untuk lebih jelas bisa mengenal virus win32 sality, kita bisa klik disini.
CARA MENGHAPUS VIRUS SALITY
cara menghapus virus sality
Bagaimana cara menghapus virus sality ? salah satu antivirus yang sangat terkenal dalam menghapus virus sality adalah sality killer. Sampai sekarang, sality killer atau sality remover inilah softwere yang tepat untuk menghapus virus sality. Antivirus ini dibuat oleh Kaspersky lab.
Kali ini, ada beberapa hal yang harus kita ketahui dari antivirus sality killer tersebut. Perhatikan baik – baik ulasan di bawah ini :
1.    Ketika Antivirus ini melakukan scaning maka memerlukan waktu yang cukup lama. Sekitar lima jam sampai sepuluh jam tergantung dari banyaknya file yang berada didalam laptop kita.
2.       kita bisa melakukan scanning secara bertahap tanpa harus mengulang dari awal.
3.     Ketika kita melakukan scanning, kita bisa sambil online, ngedit di photoshop, menulis di ms. Word, bermain facebook, bermain twitter dan lain sebagainya.
4.  Ketika kita sedang melakukan scanning hendaknya tidak melakukan download, upload maupun meng-install.
Dari beberapa informasi diatas mengenai antivirus saliti killer atau sality remover. Mudah – mudahan kita sedikit paham tentang antivirus tersebut. Setelah itu, kita perhatikan cara menghapus virus sality menggunakan antivirus sality killer :

1.       Download Sality Killer

Anda bisa mendownload antivirus ini, walaupun sebagaimana yang kita ketahui bahwa ketika laptop kita terkena virus sality maka kita tidak bisa mendownload hingga 100%. Sesuai dengan ciri – ciri dari virus sality. Berbeda dengan antivirus sality killer ini. Karena antivirus ini sudah di desain sedemikian rupa.Kita bisa download antivirus ini secara gratis disini. klik.

2.       Download Antivirus SMADAV

Kita bisa mendownload secara gratis disini. setelah kita download. Kemudian, kita install dengan tetap dalam keadaan online.

3.       Download Softwere Super Spyware

Sama halnya seperti antivirus Smadav tadi. Kita download dengan gratis disini. setelah itu kita install dalam keadaan Online.

4.       Copy File Download

Apa yang kita copy ? kita copy file yang telah kita download sebelumnya tadi. Jadi, kita copy sality killer, smadav, dan super anti spywere ke folder Program Files untuk cadangan kita.

5.       Copy File Penting

Untuk keamanan terhadap virus sality dan keamanan agar tidak hilang data – data penting yang kita punya. Maka, alangkah baiknya kita copy file – file penting ke dalam foder program files.

6.       Mencari File Sality Killer

Setelah kita temukan file sality killer dalam bentuk zip. Maka kita klik dua kali atau open. Kemudian kita install. Dengan mengklik dua kali pada file Sality Killer dengan ekstensi .exe.

7.       Mulai Scanning

Setelah selesai di install. Baru kita melakukan scanning secara bertahap. Kita mulai 2 jam atau 3 jam dan kita bisa melanjutkan besok atau kapan saja ketika kita ada waktu tanpa harus mengulang dari awal.

8.       Selesai Scanning

Ketika kita telah selesai scanningnya. Maka kita lanjutkan dengan membersihkan menggunakan Smadav. Jika masih ada juga kita lanjutkan dengan super anti spyware.

9.       Scanning Ulang

Setelah melakukan tahap – tahap di atas. Maka, kita ulang canning menggunakan sality killer. Ketika kita mengulangi scanning dengan sality killer maka proses ini tidak selambat yang pertama karena file – file yang telah di bersihkan akan di skip atau dilewati.

10.   Pasang Antivirus

Setelah selesai 100%. Maka kita pasang antivirus yang bisa real time” dan juga bisa di update” salah satu antivirusnya adalah AVG. kemudian, jangan lupa kita hidupkan windows firewall dan juga Security Center dengan automatic updates.

Itulah beberapa tahap cara menghapus virus sality. Yang perlu selalu kita ingat adalah lakukan scanning secara berkala menggunakan sality killer, smadav dan juga super Anti Spyware. Dan kita juga menyarankan ketika kita sedang online. Maka, alangkah baiknya kita aktifkan proses scanning antivirus smadav kita. jika, kita tidak memiliki antivirus. Maka virus akan masuk melalui internet ke laptop atau computer kita.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : CARA MENGHAPUS VIRUS SALITY