Monday, November 10, 2014

Cara Mengatasi Rambut Kering

Loading...
Cara Mengatasi Rambut Kering – Rambut merupakan mahkota khususnya perempuan. Maka dari itu, mahkota itu harus indah. Namun, terkadang banyak hal – hal yang membuat rambut kita menjadi rusak. Salah satunya adalah rambut kita menjdi kering. Rambut kering merupakan hal yang sangat mengganggu kita. Membuat kita menjadi tidak percaya diri.  Ini harus kita atasi sampai ke akarnya.
Cara Mengatasi Rambut Kering
Cara Mengatasi Rambut Kering
Mengapa rambut kita menjadi kering ? Rambut kita menjadi kering ini memiliki beberapa faktor penyebab rambut menjadi kering. Diantaranya adalah mewarnai rambut, polusi dan lain – lain. Untuk lebih jelasnya klik disini. Baiklah langsung saja, di bawah ini adalah beberapa tips cara mengatasi rambut kering :

Cara Mengatasi Rambut Kering

  • Menggunakan Madu Dan Lemon

Caranya sangat mudah, pertama kita siapkan lemon dan madu. Kemudian kita campurkan kedua bahan tersebut dengan ukuran 2 sendok madu dan 2 sendok perasan lemon. Setelah itu kita balurkan ke rambut kita secara merata. Lalu, tutup dengan handuk dan kita tunggu selama 30 sampai 40 menit. setelah itu, kita bilas dengan air hingga bersih.
  • Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun ini sangat berkhasiat dalam pertumbuhan rambut. Minyak zaitun ini dapat mengatasi masalah pada rambut. Salah satunya adalah mengatasi rambut kering. Caranya sangat mudah. Pertama, basahi terlebih dahulu rambut kita. setelah itu, oleskan minyak zaitun secara merata. Lalu, kita diamkan selama 30 sampai 40 menit.  setelah itu, kita bisa membilasnya dengan shampoo.
  • Menggunakan Alpukat

Alpukat ini selain digunakan untuk cara mengatasi rambut rontok, Alpukat ini juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut kering. Caranya juga tidak jauh berbeda. Kita ambil daging alpukat yang sudah masak. Kemudian, kita tumbuk hingga halus. Setelah itu kita oleskan pada rambut kita hingga merata. Dan kita diamkan selam 20 sampai 30 menit. setelah itu, kita bisa membilasnya hingga bersih.
  • Menggunakan Lemon, Madu Dan Minyak Zaitun

Cara ini sangat efektif untuk mengatasi rambut kering. Caranya pertama, kita campurkan ketiga bahan tersebut. Satu sendok makan madu, dua sendok makan perasan lemon dan dua sendok makan minyak zaitun. Kemudian, kita aduk ketiga bahan tersebut hingga merata. Setelah itu, kita oleskan pada rambut kita sampai merata. Kita diankan selama 60 menit. jika telah selesai, kita bisa membilasnya dengan shampoo hingga bersih.
  • Menggunakan Minyak Gandun Dan Cuka Apel

Cara mengatasi rambut kering menggunakan minyak gandum dan cuka apel ini sangat mudah. Pertama, kita siapkan satu sendok makan minyak gandum dan setengah cangkir cuka apel. Setelah itu, campurkan kedua bahan tersebut dengan menambah air secukupnya. Kemudian kita oleskan pada rambut kita secara merata. Lalu, kita diamkan selama 10 sampai 15 menit. setelah itu, kita bisa bilas menggunakan air bersih hingga rambut kita bersih.

Itulah beberapa tips cara mengatasi rambut kering secara alami. Yang perlu kita ingat adalah kerutinitasan kita dalam melakukan tips – tips di atas. Jika kita menginginkan hasil yang maksimal maka kita harus melakukannya secara rutin dan teratur. Sekian, mudah – mudahan dapat memberi manfaat bagi kita semua. AMIN.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengatasi Rambut Kering

0 komentar: