Wednesday, November 12, 2014

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN CEPAT

Loading...

Cara mendapatkan uang dengan cepat

Cara Mendapatkan Uang Dengan CepatUntuk mendapatkan uang yang pertama kita butuhkan adalah kerja keras dan selalu berusaha. Untuk mendapat uang kita harus bekerja, bedanya ada yang bekerja di dunia nyata atau bekerja di dunia maya. Walaupun kita tahu bahwa kerja di dunia nyata atau di dunia maya itu sama – sama memiliki kekurangan dan kelebihan masing – masing. Dan tinggi rendahnya komisi yang kita dapatkan tergantung dari usaha kita. semakin besar usaha kita maka kita akan mendapatkan hasil yang besar pula.
CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN CEPAT
cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat
Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapat uang dari internet dengan mudah dan praktis. Semua orang pasti menginginkan mendapat uang dengan cepat. tapi sebenarnya untuk mendapatkan uang dengan mudah, seperti hanya membalikkan telapak tangan  itu tidak mungkin. Kita bisa mendapatkan uang dengan cepat dengan usaha yang sangat besar. Jadi, cara mendapat uang dengan cepat itu harus memiliki usaha yang sangat besar.
Berikut ini kita akan membahas mengenai cara mendapat uang dari internet. Langsung saja kita bahas satu persatu :

1.       Menggunakan Program Afiliasi

Disini kita sebagai makelar online. Kita tidak harus memiliki barang untuk kita jual. Namun, kita menjual barang milik orang lain atau milik perusahaan kemudian bila terjual maka kita akan mendapatkan komisi dari hasil penjualan tersebut. Ada beberapa situs yang menyediakan program Afiliasi diantaranya ialah Lazzada, clickbank, Amazon dan lain sebagainya. Tinggal kita yang menentukan situs mana yang paling kita sukai. Untuk komisi juga lumayan.

2.       Membuat Online Shop

Cara mendapatkan uang dari internet menggunakan Online Shop merupakan cara yang optimal dengan syarat kita telah memiliki produk yang akan kita jual. Karena zaman sekarang ini sangat terkenal jualan online. Untuk panduan membuat Online shop bisa anda searching di google.

3.       Menjual Jasa SEO

Cara mendapatkan uang dari internet dengan menjual jasa seo ini kita harus memiliki kemampuan yang bagus di bidang SEO. Ketika kita memang sering menang dalam kontes – kontes SEO. Maka cara ini bisa kita lakukan. Kita hanya menunggu keyword yang client kita minta dan kita pasang tarif yang sesuai untuknya.

4.       Mengikuti Kontes SEO

Cara mendapatkan uang dari internet melalui kontes SEO ini sangan cocok cagi kita yang ahli dan jago dalam SEO. Karena kita bisa mendapatkan uang dengan cepat dan mudah. Kontes SEO adalah perlombaan dimana kita memperebutkan ranking ertama dalam search engine dengan keyword yang telah ditentukan. Kontes SEO ini biasanya berlangsung selama satu bulan saja. Jadi, kettika kita menang maka kita bisa mendapat uang dengan cepat.

5.       Program PPC ( Pay Per Click )

Cara mendapatkan uang dengan cepat salah satunya dengan program PPC. Kita akan di bayar jika kita mendapat klik dari pengunjung kita. ketika kita memiliki pengunjung yang banyak maka kita akan mendapatkan uang dengan mudah. Namun sebaliknya, jika kita memiliki pengunjung yang sedikit maka kita juga akan mendapat penghasilan yang sedikit. Banyak penyedia PPC di internet. Anda bisa searching sendiri di google. Yang paling terkenal adalah google adsense.

6.       Program PTC ( Pay To Click )

Cara ini tidak jauh berbeda dengan PPC yang membedakannya hanyalah kalau PPC pengunjung atau orang lain yang meng-kliknya sedangkan PTC kita sendiri yang meng-kliknya. Mungkin kita berfikir ini sangat mudah. Tapi ini sangat menguras waktu dan bayarannya tidak terlalu tinggi. Tapi, kalau kita rajin untuk mengkliknya maka mungkin kita bisa mendapatkan uang dengan cepat.

7.       Program PTR ( Pay To Review )

Cara melakukannya sangat mudah kita hanya mereview kemudian kita akan di bayar. Usahakan tulisan kita memiliki kualitas yang tinggi. Maka, kita akan mendapat bayaran yang tinggi pula. Hasil yang bisa kita dapatkan cukup tinggi dari masing – masing yang kita review.

8.       Program CPM ( Cost Per Mille )

Program ini adalah ketika pengunjung kita sudah mencapai 1.000 maka kita akan di bayar walaupun pengunjung kita tidak mengklik iklan. Yang sulitnya adalah apakah blog kita sudah mencapai seribu. Saya tidak pernah mencoba ini karena pengunjung saya tidak mencukupi. Sekedar pengetahuan saja, berikut ini situs penyedia CPM yaitu, Yllix, popads, CPX24 dan lain – lain.

Itulah beberapa tips cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat dan mudah. Mudah – mudahan artikel ini dapat memberi manfaat bagi kita semua. Dan yang perlu kita perhatikan dan ingat adalah jangan pernah putus asa dan bekerja keras. Sekian terima kasih.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN CEPAT

0 komentar: