Saturday, November 1, 2014

Bahaya Berada Di Ruangan AC

Loading...
Bahaya Berada Di Ruangan AC - Dalam kehidupan sehari – hari kita sering berada di ruangan yang memiliki AC. mulai berangkat kerja menggunakan mobil pake AC, Kita yang bekerja di ruangan AC, pulang bekerja menggunakan mobil pake AC dan sampai rumah kita tidur menggunakan AC.tanpa kita ketahui ternyata terlalu sering berada di ruangan yang memiliki AC itu sangat berbahaya. Informasi ini kita dapat dari siaran televisi yaitu dr. OZ Indonesia.
Bahaya Berada Di Ruangan AC
Bahaya Berada Di Ruangan AC

Apa saja bahaya dari kita sering berada di ruangan AC ? yang pertama yang harus kita perhatikan adalah kondisi tubuh kita. Karena kita semua tidak selalu sehat setiap hari adakalanya, kondisi tubuh kita tidak fit. Ketika kita tidak fit dan terlalu sering berada didalam ruangan AC. ini akan membahayakan tubuh kita.

Disini, suhu dapat berpengaruh kepada kesehatan kita. ketika kita memiliki alergi. Maka, akan menyebabkan batuk, asma, dan lain – lain. Penyebab yang utama yaitu filter dari AC tersebut. Bagi kita yang memiliki penyakit migran. Terlalu lama berada di ruangan AC Ini akan memicu penyakit ini kambuh. Kemudian, bisa membuat otot pada leher kita menjadi kaku atau tegang.

Berapakah suhu yang baik untuk kesehatan kita ? suhu yang baik atau temperature yang pas adalah tergantung kepada kondisi kita. semua dapat kita sesuaikan dengan keadaan tubuh kita. ketika kita lagi kurang enak badan atau tidak fit. Alangkah sebaiknya tidak terlalu menggunakan temperature yang terlalu dingin. Karena dapat membahayakan tubuh kita sendiri.

Apakah terlalu lama berada di ruangan ber-AC dengan temperature yang dingin dapat membuat kita menjadi kurus ? jawabannya jelas tidak. Karena kemungkinan seseorang menjadi kurus mungkin karena dehidrasinya.

Terlalu lama berada didalam ruangan yang memiliki AC tidak hanya membahayakan tubuh kita saja. Namun, dapat membahayakan terhadap kulit kita. kulit kita bisa mengalami dehidrasi karena terlalu lama berada di ruangan ber-AC. ini bisa kita ilustrasikan dengan sebuah buah yang kita letakkan di kulkas tanpa ditutup plastic. Lama – kelamaan kulit dari buah tersebut menjadi pucat atau menghitam. Ini juga bisa terjadi pada kulit kita. Sehingga membahayakan bagi diri kita sendiri.

Jadi, mulai sekarang kita harus bisa jaga kesehatan kita. jangan terlalu lama berada di dalam ruangan yang memiliki AC. Apalagi ketika tubuh kita kurang sehat atau tidak fit.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bahaya Berada Di Ruangan AC

0 komentar: