Wednesday, November 5, 2014

6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan

Loading...
6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan - Semua orang pasti tidak menginginkan kelebihan berat badan atau sering disebut dengan gemuk. Apalagi orang – orang yang telah melebihi berat badan atau obesitas. Karena orang – orang yang obesitas dapat mudah terserang berbagai penyakit. Salah satu yang bisa kita lakukan adalah diet. Ini untuk kita terhindar dari kelebihan berat badan atau obesitas.
6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan
6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan
Apa tips cara menurunkan berat badan ? disini kita akan membahas bagaimana tips menurunkan berat badan dengan cara yang efektif. Kita pasti menginginkan diet tanpa harus membuat badan kita tidak sehat. baiklah sekarang akan kita bahas tips menurunkan berat badan secara efektif. Berikut adalah tips – tipsnya :

6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan

Mencari Teman

Mengapa kita membutuhkan teman ? maksudnya adalah dengan kita bergabung dengan teman – teman yang memiliki tujuan yang sama maka ini akan membuat kita untuk lebih bersemangat dalam menurunkan berat badan kita. menurut ahli dari My Fitness Pall yaitu Elle Penner,RD “ umumnya orang yang memiliki keluarga dan kelompok yang mendukung cenderung berhasil raih tujuannya”. Jadi, mencari kelomok – kelompok yang sama dengan tujuan kita akan mendukung keberhasilan diet kita.

Motivasi

Sekarang banyak yang bisa kita jadikan motivasi untuk kita bisa lebih semangat dalam melaksanakan tahap – tahap menurunkan berat badan. Kita bisa bertanya kepada orang – orang yang dulunya gemuk dan sekarang bisa lebih langsing atau sixpack. Dengan begitu kita akan termotivasi. Kita juga bisa melihat video – video yang berguna untuk kelangsungan diet kita.

Membuat daftar makanan

Langkah selanjutnya adalah buatlah daftar makanan – makanan yang harus di makan pada saat diet. Jangan sampai kita melanggar daftar makanan yang sudah dibuat dengan efektif tersebut. Karena jika kita melanggarnya maka itu akan hanya sia – sia.

Masak Makanan Sendiri

Banyak restoran – restoran yang menjual makanan. Namun, kita belum tahu bagaimana kondisi gizi pada makanan tersebut. Jadi, sangat sulit untuk kita menemukan makanan – makanan sehat di restoran sekitar kita. walaupun adarestoran vegetarian itu akan menguras dompet kita karena harganya yang sangat mahal. Dengan kita memasak sendiri makanan – makanan kita. Maka akan lebih sehat dan relative mudah.

Berolahraga

Ini sangat penting dalam proses untuk program diet. Percuma saja kita mengurangi jatah makan kita namun tidak dibarengi dengan berolahraga maka akan membuat tubuh kita menjadi tidak sehat. ketika karbohidrat saja yang kita makan dengan kita tidak mengkonsumsi lemak maka karbohidrat itulah yang akan di proses menjadi lemak.

Jadi, ketika kita diet kita harus membarenginya dengan berolahraga yang cukup. Dengan begitu kita akan menghasilkan tubuh yang langsing ataupun sixpack.

Pertahankan

Banyak orang yang melakukan diet namun tidak bisa bertahan lama. Ketika kita melaksanakan diet dan menghasilkan tubuh yang kita inginkan. Maka, langkah selanjutnya adalah mempertahankannya. Dengan kita makan secukupnya dan berolahraga secukupnya juga.

Itulah beberapa tips cara menurunkan berat badan yang bisa kita berikan. Mudah – mudahan memberikan manfaat bagi kita semua. Dan yang ingin melaksanakan diet kita do’akan mudah – mudahan lancer dan mendaatkan hasil yang diinginkan. Banyak cara – cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan hasil yang baik, seperti dengan cara diet ala OCD deddy cobuzer.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 Tips Cara Menurunkan Berat Badan

0 komentar: