Thursday, October 30, 2014

7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok

Loading...
7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok – Mahasiswa yang perokok, biasanya ditandai dengan bibir mereka yang mulai gelap. Namun, ada juga mahasiswa – mahasiswa yang tidak perokok tapi bibir mereka juga gelap. Jadi, bagaimana kita bisa mengetahuinya ? kita bisa mengetahuinya dengan menanyakan langsung dengan orang yang bersangkutan. Dengan begitu kita pasti akan mendapatkan jawabannya. Hehe…
7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok
Disini kita akan membahas bagaimana tips memerahkan bibir gelap bagi mahasiswa perokok. Nah… bagi mahasiswa – mahasiswa yang perokok bisa membaca dan mempraktekkannya. Mudah – mudahan dapat menyelesaikan masalah yang kita hadapi. Ada beberapa hal yang harus dilaksanakan agar bibir gelap mahasiswa yang perokok akan menjadi merah lagi. Berik adalah tips – tips nya dari health india.

7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok

  • Menggunakan Lemon Dan Gula

Dua benda ini dapat kita gunakan untuk mengelupaskan kulit. Bagaimana caranya ? caranya tidak terlalu sulit dan sangat mudah. Pertama, kita ambil satu sendok teh gula. Kedua, kita tambahkan beberapa tetes minyak zaitun dan lemon. Kemudian campurkan ketiga bahan tersebut. Ketiga, ambil sedikit dan oleskan pada bibir kita. lalu, pijat secara lembut bibir kita denga gerakan melingkar. Ini bertujuan agar kulit bibir kita mengelupas. Setelah semua gula larut dan jatuh. Kita bisa membasuhnya dengan air.
  • Menggunakan Exfoliation

Ini adalah cara yang sangat sederhana yang bisa kita lakukan untuk memerahkan bibir gelap. Caranya sangat mudah sekali. Pertama, lembabkan bibir kita dengan petroleum jelly atau minyak zaitun mengunakan sikat gigi yang lembut. Ini bertujuan untuk mengelupaskan kulit bibir yang gelap.
Selanjutnya, kita bisa jalankan sikat diatas bibir kita dengan gerakan melingkar secara lembut selama 3 – 4 menit. Kemudian kita bisa mencucinya dengan air hangat. Gunakanlah pelembab agar kulit pada bibir kita tetap terjaga kelembabannya.
  • Menggunakan geliserin dan lemon

Ini digunakan mirip seperti masker kulit. Jadi, ini bisa kita lakukan dan sangat mudah untuk dilaksanakannya. Caranya bagaimana ? kita hanya mempersiapkan geliserin dan lemon. Kemudian kita campurkan keduanya dengan jumlah yang sama. Kemudian kita oleskan ke bibir kita sebelum kita tidur. Selanjutnya, kita biarkan sepanjang malam. Pada keesokan harinya kita bisa membasuhnya dengan air hangat secara perlahan.
  • Menggunakan Madu Dan Lemon

Lemon yang kita gunakan disini berguna untuk mengubah warna bibir kita dan bibir kita akan terjaga agar tetap lembut dan kenyal. Apalagi ketika dipadukan dengan madu. Ini akan bisa membuat bibir gelap akan kembali menjadi merah kembali lagi. Caranya bagaimana ? caranya sangat sederhana untuk diterapkan. Kita siapkan bahan – bahannya yaitu madu dan lemon. Kemudian kita ambil madu dan jus lemon dengan jumlah yang sama. Selanjutnya kita campurkan kedua bahan ini. Kemudian, kita oleskan ke bibir kita. biarkan selama 20 sampai 30 menit. Setelah itu bisa kita cuci menggunakan air bersih.
  • Menggunakan Madu Dan Minyak Almond

Minyak almond dapat mengubah warna bibir kita menjadi merah lagi. Caranya sangat mudah untuk kita terapkan. Pertama, campurkan sedikit minyak almond dan madu dengan jumlah yang sama. Gunakan campuran ini sebagai masker kita. Untuk menghasilkan hasil yang lebih baik, kita bisa menggunakannya 3 sampai 4 kali sehari.
  • Menggunakan Susu Dan Kelopak Mawar

Bunga mawar ini sangat berpengaruh untuk dapat membuat merah bibir kita. Ketika kelopak mawar merah dicampurkan dengan susu ini sangat baik untuk kita bisa mengelupaskan kulit pada bibir kita. Campuran dua bahan ini kita gunakan sebagai masker. Bagaimana cara kita membuat masker ini ? caranya sangat mudah, lihatlah langkah – langkah berikut.
Pertama, kita hancurkan kelopak bunga mawar segar. Kedua, kita tambahkan susu cream dan sedikit madu hingga berbentuk seperti pasta. Ketiga, kita oleskan pasta yang terbuat dari 3 bahan tersebut ke bibir kita. kita jadikan pasta tersebut sebagai masker. Selanjutnya kita diamkan selam 15 – 20 menit. Baru setelah itu bisa kita basuh dengan susu terlebih dahulu, setelah itu baru menggunakan air biasa. Selesai.
  • Berhenti Merokok

Ini adalah hal yang terakhir yang bisa kita lakukan agar bibir kita tetap merah. Kita tinggalkan rokok dan kita buang jauh – jauh. Merokok bukanlah baik untuk kesehatan kita. Dompet bisa kering karena hanya untuk membeli rokok. Jadi, mulai sekarang berhentilah merokok.

Itulah beberapa 7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok. Pengobatan ini akan menghasilkan hasil yang baik jika dilakukan denga jangka yang panjang. Jadi, kita harus rutin untuk mengerjakan hal tersebut. Semua tidak ada yang sulit ketika kita mau berusaha dan yakin bahwa kita bisa melakukannya. Salam mahasiswa. Hidup mahasiswa penerus bangsa.
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 7 Tips Memerahkan Bibir Gelap Bagi Mahasiswa Perokok

0 komentar: