Monday, October 27, 2014

5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo

Loading...
5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo - Malam minggu mungkin malam yang menyakitkan bagi para jomblo. Lihat sana sini banyak pasangan – pasangan yang membuat hati para jomblo sakit. Sakitnya dimana ? sakitnya tu disini ( nunjuk ke hati ). Maka disini kita akan membahas bagaimana tips menikmati malam minggu bagi mahasiswa jomblo. Bagi mahasiswa jomblo bisa membaca dan mempertimbangan tips – tips yang ada di bawah ini.
5 Tips Menikmati Malam Minggu
5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo
Sudah gak sabar lagi kayaknya untuk melihat tips – tips nya ya. Kita berharap ini dapat membuat para jomblo lebih senang dan tidak suntuk untuk menghadapi malam minggu yang begitu menyakitkan. Ini ada beberaa tips yang bisa kita lakukan bagi para jomblo :

5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo

  • Berkumpul Dengan Keluarga

Berkumpul dengan keluarga merupakan salah satu kegiatan yang membuat malam minggu para jomblo tidak menyakitkan. Kita akan merasa senang berkumul dengan keluarga karena banyak kegiatan yang bisa kita bicarakan dengan keluarga kita. jadi, malam minggu kita tidak akan terasa sunyi dan suntuk.
  • Menonton TV

Menonton televisi adalah alternative lain yang bisa kita lakukan untuk membuat hari minggu kita bagi para jomblo tidak suntuk. Banyak siaran televisi yang memberikan acara – acara hiburan dan movie – movie yang bagus untuk dapat membuat malam minggu menjadi lebih baik. Contohnya kita bisa melihat acara ILK (Indonesia lawak Klub ). Kita bisa tertawa terbahak - bahak melihat acara ini sehingga malam minggu kita terasa senang dan bahagia.
  • Jalan Bersama Teman – Teman

Kita bisa isi malam minggu kita bagi mahasiswa jomlo untuk jalan – jalan bersama teman yang lain. Kita bisa mengisi dengan makan – makan sama temen diluar. Atau kita bisa nongkrong bareng dengan temen – temen yang lain. Jadi, malam minggu kita menjadi tidak suntuk.
  • Bermain Laptop

Bagi mahasiswa yang memiliki laptop, ini adalah salah satu yang bisa kita lakukan untuk membuat malam minggu menjadi tidak strees. Banyak yang bisa kita lakukan dengan laptop. kita bisa menonton film – film yang kita sukai yang ada laptop. kita bisa mengedit gambar atau video bagi mahasiswa yang suks mengedit. Kita juga bisa bermain internet dan banyak yang bisa kita lihat dan lakukan dengan beronline.
  • Ajak Temen – Teman Ke Rumah Anda

Ini bisa kita lakukan untuk menghilangkan bosan kita pada malam minggu. Dengan kita mengajak teman – teman kerumah kita, kita bisa bercanda tawa dengan teman – teman. Jadi malam minggu kita terasa menyenangkan walaupun tanpa adanya pacar.

Itulah 5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo. Jadi, jangan pernah takut bagi yang namanya jomblo. Karena jomblo bukan keadaan yang buruk. Dan jomblo itu bebas tapi terjaga. Mudah – mudahan tips – tips diatas data membuat para jomblo tidak suntuk pada malam minggu. Dan semua harus lebih semangat karena banyak yang bisa kita lakukan pada malam minggu. Salam jomblo…!!!
Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Tips Menikmati Malam Minggu Bagi Mahasiswa Jomblo

0 komentar: